Puasa Sambil Menyusui, Ini Persiapan Shireen Sungkar

id puasa sambil menyusui ini persiapan shireen sungkar

Puasa Sambil Menyusui, Ini Persiapan Shireen Sungkar

Jakarta, (Antarariau.com)- Untuk pertama kalinya, Shireen Sungkar akan melaksanakan ibadah Puasa dengan status sebagai ibu dan menyusui. Dia pun sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut Ramadan.

Buah hati Shireen dan Teuku Wisnu, saat ini baru berusia 9 bulan. ‎Shireen juga masih rajin memberikan ASI untuk anaknya.

Puasa kali ini, menjadi yang perdana bagi Shireen setelah memiliki anak. Dia mengaku akan tetap berpuasa meski sambil menyusui.

‎"Ramadan menyusui adalah hal yang baru, jadi belum tahu kayak gimana rasanya. Aku udah konsultasi ke dokter, katanya enggak masalah. Kalau kuat jalanin, kalau enggak kuat kenapanya. Yang penting terbaik buat anak," ungkap Shireen saat berbincang di Kembang Goela, Jakarta, Senin (15/6).

‎Untuk persiapannya, Shireen sudah menyimpan beberapa stock ASI. Selain itu, dia juga akan mengkonsumsi sayuran dan minum air yang lebih banyak dari biasanya saat sahur dan berbuka.

"Tipnya apa ya, aku belum menghadapinya sih. Paling aku makan sayurnya dibanyakin. Terus, banyak minum air saat sahur dan buka sih. Karena kan menyusui ya," terang Shireen.