Digugat Cerai Suami, Cita Citata Tak Malu Kelak Berstatus Janda

id digugat cerai suami cita citata tak malu kelak berstatus janda

Digugat Cerai Suami, Cita Citata Tak Malu Kelak Berstatus Janda

Jakarta, (Antarariau.com) - Kisruh pernikahan penyanyi dangdut pendatang baru Cita Citata dengan sang suami, Galih Purnama, tampaknya akan segera usai. Seperti diketahui sang suami telah resmi menggugat cerai Cita dan keduanya akan menjalani proses sidang.

Menanggapi hal tersebut pemilik lagu Sakitnya Tuh Di sini ini berharap masalah yang membelitnya ini bisa segera berakhir. Dirinya mengaku sudah tidak tahan dengan persoalan tersebut.

“Cita mau selesai aja. Semua orang enggak ada yang mau masalah serumit ini. Cita mau cepet selesai,” ucap Cita saat dijumpai di SCTV Tower, Jakarta, Senin (5/1).

Pemilik nama asli Cita Rahayu ini bahkan siap dengan konsekuensi yang akan ia tanggung, yaitu menyandang status janda di usia ke-20.

“Mendingan jadi janda ada status. Daripada ngaku gadis, tapi enggak perawan lagi,” singkat dara kelahiran Bandung ini.

Kabar kurang bahagia ini juga telah diketahui oleh keluarga Cita. Mereka pun memberikan dukungannya dan berharap yang terbaik untuk Cita ke depannya. “Sedih sih dengernya, tapi mereka mendoakan yang terbaik. Dorongan kekuatan mereka dibelakang bikin Cita kuat,” tandasnya.