Indragiri Hulu Raih Penghargaan PTSP-PM Terbaik

id indragiri hulu, raih penghargaan, ptsp-pm terbaik

Indragiri Hulu Raih Penghargaan PTSP-PM Terbaik

Rengat, (Antarariau.com) - Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau kembali meraih Penghargaan Tingakat Nasional sebagai Penyelenggara Pelayanan Terpadu Satu Atap Penanaman Modal (PTSP-PM) terbaik kedua se Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE dari Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi RI, Prof Eko Prasojo di Flores Ballrom, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

" Penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras yang dilakukan Badan Penanaman Modal Daerah¿Pelayanan Perizinan Terodau (BPMD-PPT) Kabupaten Inhu dan atas bimbingan serta arahan Bupati Inhu Bapak H Yopi Arianto," kata Kepala BPMD-PPT Kabupaten Indragiri Hulu H Adri Respen di Rengat, Rabu.

Selain Bupati Inhu, penyerahan penghargaan tersebut turut di hadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs H Asriyan Msi, Asisten Perekomian dan Pembangunan Isdjarwadi SE Msi, Kadistemben Khairizal SE Msi dan Kabag Humas Setdakab Inhu Jawalter MPd serta Kasubag Dokumentasi Rakfi Indra Sugandi.

Ketentuan pemenang itu ditetapkan oleh tim Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan tim lainnya dibawah naungan Kementrian PAN RB RI, setelah melalui beberapa tahapan proses penilaian bersaing dengan kabupaten lainnya di Indonesia.

" Proses penilaian penghargaan sudah diawali dengan beberapa tahapan seleksi yang dimulai sejak bulan Juli 2014 lalu," sebunya.

Pihak BPMD-TP telah mempresentasikan semua berkaitan dengan proses pelayanan terpadu tersebut. Tidak hanya itu, dalam proses penilaian itu juga dilakukan tinjauan lapangan tim yang dikomandoi oleh BKPM.

" Alhamdulillah semua proses penilaian dapat dilalu dan berhasil meraih penghargaan terbaik ke II se Indonesia," ucapnya.

Dengan meraih penghargaan ini akan memberikan dampak luar biasa bagi daerah, karena akan memberikan motivasi kepada seluruh jajaran tim pelayanan terpadu, selain itu menunjukkan kepada investor bahwa Indragiri Hulu siap melayani secara optimal kepada yang berkeingingan untuk berinvestasi didaerah.