Jefry Minta Tertibkan Pedagang Di Islamic Center

id jefry, minta tertibkan, pedagang di, islamic center

 Jefry Minta Tertibkan Pedagang Di Islamic Center

Bangkinangkota, (Antarariau.com) - Bupati Kampar HJefry Noer bersama keluarga besar dan Muspida serta rombongan Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Kampar melaksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Al-Ihsan komplek Islamic Center Bangkinang kota, Minggu (5/10).

Usai sholat Jefry Noer bersama Keluarga dan rombongan SKPD menuju ke lokasi penyembelihan hewan kurban di lokasi Islamic Center yang sudah di sediakan, untuk melakukan penyembelihan hewan kurban atas nama Jefry Noer dan keluarga untuk satu ekor kerbau.

Dalam perjalanan ke lokasi penyembelihan hewan itu, Jefry memperhatikan bangunan perkantoran komplek Islamic Center dan meminta kepada pengurus komplek Islamic center agar bangunan dan masjid terus dijaga terlebih soal kebersihan lingkungan masjid, tak hanya itu melihat dinding bangunan di kawasan Islamic Center banyak yang kotor maupun terdapat tanda keretakan, Jefry menginstruksikan agar segera di laporkan untuk segera mendapat perawatan.

Begitu juga soal lingkungan sekitar masjid yang terletak di dalamnya seperti soal kebersihan taman, rumput dan kolam sekitar masjid agar di jaga kebersihan terlebih masalah pedagang yang terlihat sudah banyak yang berjualan di depan masjid, Jefry Noer menginstruksikan agar di tertibkan, dan jangan ada lagi yang berjualan di sekitar masjid.

Jefry juga menyampaikan agar amal qurban yang dilaksanakan setiap tahunnya selalu ada peningkatan karena ini juga merupakan niat syukur kita untuk saling berbagi kepada orang tidak mampu apalagi saat ini Pemerintah Kabupaten Kampar sedang menggesa program lima pilar pembangunan yang mewujudkan 3 zero yakni zero kemiskinan, pengangguran dan rumah-rumah kumuh bagi masyarakat yang tidak mampu dan masih hidup dibawah garis kemiskinan.

“Butuh keikhlasan dalam bekerja untuk masyarakat apalagi sudah merupakan kewajiban bagi aparatur dalam melayani masyarakat dan mari bersama-sama kita fokus kepada kesejahteraan masyarakat dalam menzerokan Kampar dari kemiskinan, pengangguran dan rumah-rumah kumuh” ucap Jefry.

Ia juga berharap agar seluruh aparatur Pemerintah berkerja dengan serius dan sebaik-baiknya serta mampu mewujudkan Kampar yang lebih baik, sejahtera bagi masyarakat dan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku. (Adv)