Kapolres: Perampok Perkosa Korban Sudah Ditangkap

id kapolres, perampok perkosa, korban sudah ditangkap

 Kapolres: Perampok Perkosa Korban Sudah Ditangkap

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Beberapa dari komplotan perampok yang juga memperkosa seorang wanita anak dari keluarga korban sudah ditangkap dan sekarang masih dalam pengembangan.

Kepala Polisi Resor Indragiri Hulu Ajun Komisaris Besar Aris Prasetyo kepada pers di Pekanbaru, Jumat mengatakan, pihaknya sudah melakukan perburuan dan barusan ada pelaku yang ditangkap.

Ia mengatakan, informasinya belum lengkap dan masih dalam pengembangan. Beberapa waktu lalu, peristiwa perampokan terjadi di desa Pulau Wangi, Kecamatan Pranap, Indragiri Hulu, dimana para pelaku juga memperkosa seorang wanita 17 tahun di depan orang tuanya.

Beristiwa itu berlansung ketika ayah korban pemerkosaan itu terbangun dari tidurnya karena mendengar pintu rumahnya didobrak.

Dia kemudian keluar dan melihat beberapa pria bersebo di ruang tamu, beberapa di antaranya membawa senjata tajam, demikian kesaksian korban di kepolisian.

Seorang pelaku langsung mengancam akan membunuh korban dan tiga lainnya masuk ke dalam kamar dan melakukan penyekapan terhadap korban lainnya.

Sementara itu, seorang pelaku mendapati seorang wanita muda di dalam kamar lainnya dan kemudian membawanya ke ruang tengah serta melakukan pemerkosaan itu.

Kepolisian menyatakan, pada kasus kejahatan ini, para pelaku tidak berhasil membawa harta dan uang yang banyak, namun bekas penganiayaan dan pemerkosaan mendatangkan kesengsaraan berat bagi korban.