Polsek Pinggir terima keluhan maraknya Galian C

id Polsek pinggir,kecamatan pinggir,kabupaten Bengkalis,Jumat curhat

Polsek Pinggir terima keluhan maraknya Galian C

Bhabinkamtibmas Polsek Pinggir BRIPKA Wawan S menggelar kegiatan Jumat curhat dalam rangka menerima aspirasi warga terkait persoalan yang di wilayah tersebut (ANTARA/HO-Polres Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Polsek Pinggir menggelar kegiatan Jumat Curhat dalam rangka menerima masukan dan membahas sejumlah persoalan dengan masyarakat Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, di antaranya keluhan mengenai maraknya Galian C didaerah tersebut, Jumat (26/10).

"Warga banyak yang mengeluhkan maraknya galian c dan kami juga memberikan sejumlah solusi dalam mengatasi persoalan tersebut," ujar Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan melalui Bhabinkamtibmas BripkaWawan S.

Solusinya, katanya, pihak Kepolisian akan meningkatkan patroli preventif yang menyentuh ke masyarakat Desa Semunai untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana.

"Selain meningkatkan patroli, pihak Kepolisian lebih banyak melakukan kegiatan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada anak-anak muda," ungkapnya.

Tujuan dilakukan kegiatan Jumat Curhat ini bersama warga Desa Semunai Kecamatan Pinggir agar terjalin silaturahmi dengan Personil Polsek Pinggir serta mencari solusi terkait permasalahan yang ada.

"Kami juga menyampaikan agar masyarakat menjaga Kamtibmas apabila ada informasi terkait gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian," pintanya.

Ia juga dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat akan membuat semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan bertatap muka langsung dalam menyampaikan aspirasi dan keluhannya.