Koalisi Merah Putih Dumai Berencana Datangkan Prabowo

id koalisi merah, putih dumai, berencana datangkan prabowo

Koalisi Merah Putih Dumai Berencana Datangkan Prabowo

Dumai, Riau, (Antarariau.com) - Tim Koalisi Merah Putih Kota Dumai, Riau, berencana mendatangkan calon presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto dalam kegiatan kampanye terbuka pada 24 Juni 2014.

"Insha Allah, Prabowo akan hadir ke Dumai dan bertemu langsung dengan masyarakat dalam kampanye terbuka yang kita kemas 24 Juni nanti," kata Ketua Tim Koalisi Merah Putih Kota Dumai Zainal Effendi di Dumai.

Dia menjelaskan, kehadiran calon presiden yang diusung enam partai politik koalisi tersebut terus diupayakan dan masih menunggu kepastian dari tim pemenangan nasional yang berada di Jakarta.

Rencana mendatangkan ketua dewan pembina pusat Partai Gerindra ini dicetuskan oleh tim koalisi bersama 25 kelompok relawan pemenangan yang sudah terbentuk dan mendeklarasikan diri beberapa waktu lalu.

"Permintaan sudah disampaikan, dan kami seluruh tim koalisi partai politik serta relawan bersama masyarakat pendukung sangat siap untuk menyambut kehadiran Capres Prabowo untuk bisa menyampaikan visi misinya secara langsung di Dumai," ujarnya.

Kampanye akbar yang dirancang ini, lanjutnya, akan menampilkan pidato politik pemenangan Prabowo-Hatta oleh juru kampanye daerah, provinsi serta nasional, ditambah hiburan artis ternama ibu kota.

Sejumlah artis yang akan turut menghibur masyarakat Kota Dumai dalam kampanye tersebut diantaranya Ayu Tingting, Dedi Dukun, Mus Mujiono, Ahmad Dhani, Ridho Rhoma dan komedian Komeng serta lainnya.

"Untuk kegiatan kampanye ini, sekitar 20 ribu masyarakat pendukung dari berbagai daerah kita rencanakan hadir untuk bertatap muka dengan Prabowo bersama rombongan juru kampanye nasional," ungkapnya.

Kegiatan kampanye yang akan digelar di Lapangan Bukit Gelanggang, Jalan HR Subrantas tersebut, Tim Koalisi Merah Putih Dumai akan menggandeng Relawan Merah Putih Sejati Nasional pimpinan Mayjen TNI (Purn) Amir Hamka.

Pada 8 Juni 2014, Tim Koalisi Merah Putih dan 25 kelompok relawan di Dumai telah mendeklarasikan diri dan menyatakan sikap untuk pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan Capres dan Cawapres, yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan nomor urut 1 dan Joko Widodo-Jusuf Kalla dengan nomor urut 2.