Sepak Bola - Persih Riau Patok Poin Penuh Di Bangka

id sepak bola, - persih, riau patok, poin penuh, di bangka

Sepak Bola - Persih Riau Patok Poin Penuh Di Bangka

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Manajemen Persih, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, mematok poin penuh tiga angka menghadapi tuan rumah PS Bangka, Provinsi Bangka Belitung, Sabtu (10/5), pada kompetisi Grup II Divisi Utama PSSI 2014.

"Bila menang di Bangka, maka pertandingan menghadapi Persikad Depok dan Persikabo, Bogor, Jabar hanya berharap imbang," kata Manajer persih Junaidi dihubungi dari Pekanbaru, Jumat.

Menurut dia, pelatih telah menerapkan strategi untuk menghadapi tuan rumah karena dipastikan Stadion Orom, Sungai Liat, Bangka, dipenuhi pendukung fanatik.

Dia mengatakan saat ini Persih telah mengantongi sembilan poin dari empat kali bertanding dan sekali kalah, bila mampu mencuri nilai di kandang lawan, maka peringkat sementara berada pada papan atas klasemen.

Namun tim Persih sudah berada di Sungai Liat untuk melakukan latihan ringan di stadion setempat dan mencoba kondisi lapangan.

Sedangkan Persih masih menyisakan dua laga tandang putaran pertama yakni bertemu Perikad Depok dan menghadapi Persikabo, Bogor.

Pihaknya hanya berharap pemain dapat membawa pulang minimal seri untuk dua pertandingan menghadapi tim dari Jawa Barat itu.

Persih merupakan kesebelasan promosi pada Divisi Utama yang sebelumnya bertengger pada papan atas Divisi I.

Bahkan Persih berada pada Grup II bersama PS Bengkulu, Persisko Merangin, Jambi, Persitara, Jakarta Utara, Villa 2000 Kota Tangerang Selatan, Banten.

Kesebelasan berjuluk Harimau Rawa itu juga satu grup dengan PS Bangka, Bangka Belitung, Persikad, dan Persikabo.

Selama tiga kali pertandingan kandang, Persih mampu mengumpulkan poin penuh, sehingga pembina tim HM Wardan yang juga Bupati Indragiri Hilir memberikan bonus sebagai motivasi kepada pemain agar mereka semangat di lapangan hijau.