Bianglala Waterpark terbesar dan terlengkap di Kandis, Duri, Siak dan Pekanbaru segera dibuka

id BiangalalaWaterpark, bianglalawaterpark,HaveFunWithUs,waterpark,waterpark kandis

Bianglala Waterpark terbesar dan terlengkap di Kandis, Duri, Siak dan Pekanbaru segera dibuka

selaku General Manager Bianglala Waterpark & Hotel Rahmad Budi Yuwono SE, M.Par saat sedang berada di salah satu wahana Bianglala Waterpark. (ANTARA/dok)

Untuk tiket masuk Bianglala Waterpark bisa didapatkan dari sekarang via sosial media Bianglala Waterpark Instagram, Tiktok, Facebook (@bianglala.waterpark),
Pekanbaru (ANTARA) - Kabar gembira buat warga Riau, khususnya buat sobat Kandis, Siak, Duri, dan Pekanbaru. Bianglala Waterpark terbesar dan terlengkap segera dibuka.

"Dalam waktu dekat akan dibuka. Gak lagi bingung ngajak keluarga pergi liburan karena Kandis punya destinasi baru dan dijamin menyenangkan," kata General Manager Bianglala Waterpark& HotelRahmad Budi Yuwono SE M.Par melalui penyataannya kepada ANTARA, Sabtu.

Destinasi ini berlokasi di Jalur Lintas Pekanbaru - Duri Km.77, Kelurahan Telaga SamSam, dekat di area pusat Kecamatan Kandis dan masjid Raya Kandis. Kira-kira 10 menit dari gerbang Tol Kandis Selatan dan Kandis Utara.

Adapun ragam taman air yang disediakan Bianglala Waterpark memiliki antara lain kolam renang, kolam pantai, kolam arus, kolam balita, olympic pool dan 15 water slide.

Selain fasilitas kolam, Bianglala Waterpark juga dilengkapi dengan food court, coffeeshop, restaurant dan meetingroom. "Untuk pengembangan nantinya akan didirikan MiniZoo & Hotel," lanjut Rahmad Budi.

Ia mengaku sangat bangga bisa membuka destinasi wisata alternatif ini di area Kandis yang dilengkapi dengan fasilitas taman air yang terbesar dan terlengkap bisa untuk acara meeting, Fungame, Family Gathering, dan lain-lain.

Untuk tiket masuk Bianglala Waterpark bisa didapatkan dari sekarang via sosial media Bianglala Waterpark Instagram, Tiktok, Facebook (@bianglala.waterpark), serta ada Giveaway bagi bagi ticket masuk gratis buat followers Bianglala Waterpark. "Yuk jadwalkan liburan bersama keluarga ke Bianglala Waterpark," tutup Rahmad.