Caleg Inhu Janji Perjuangkan Kemajuan Desa

id caleg inhu, janji perjuangkan, kemajuan desa

Caleg Inhu Janji Perjuangkan Kemajuan Desa

Rengat, (Antarariau.com) - Ratusan warga Tani Makmur, Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau menghadiri pertemuan dengan calon anggota legislatif Dapil Inhu 1 Arwan Citra Jaya(ACJ) yang berjanji akan memperjuangkan kemajuan desa dengan meningkatkan infrastruktur bila nantinya terpilih.

"Saya merasa terharu atas antusiasnya warga menghadiri kegiatan ini. Tentunya makin memotivasi saya untuk bisa menjadi wakil rakyat agar bisa berbuat untuk mereka," ujar Caleg Partai Demokrat Dapil Inhu 1 nomor urut 2 itu di Rengat, Senin.

Ia yang kini masih menjabat sebagai Ketua Partai Demokrat Indragiri Hulu dan sebagai wakil Ketua DPRD Kabupaten Inhu, mengaku telah memperjuangkan aspirasi warga jelang lima tahun mengabdi sebagai anggota DPRD yang akan segera berakhir itu.

Arwin berharap masih dipercaya warga agar aspirasi yang belum sempat terlaksana pada periode lalu bisa dilanjutkan bila dirinya kembali terpilih sebagai wakil rakyat.

"Dalam setiap sosialisasi saya juga mengajak rekan-rekan media agar lebih banyak warga masyarakat tahu tentang keinginannya untuk menjadi anggota DPRD serta memudahkan dalam menyampaikan program kerja," ujarnya.

Ia berharap dengan banyaknya warga yang hadir dari sosialisasi secara relevan bisa meningkatkan partisipasi mereka memilih terutama dirinya sebagai tindak lanjut dari pengabdiannya dalam waktu lima tahun mendatang.

"Pada Jumat (29/3) di rumah kediaman Tio di line 5 Tani Makmur, ratusan warga memenuhi tempat tersebut mendengar orasi dengan antusias," ujarnya.

Salah satu warga Tani Makmur bernama Salifah (45) mengatakan mendengar sosialisasi dari Arwan, dirinya jadi lebih tahu tentang tugas wakil rakyat dan begitu juga cara mencoblos dan siapa yang dicoblos.

"Saya tidak bisa membaca pak, tunjukkan cara dan tandanya," ujar Salifah.

Arwan juga memberikan beberapa pertanyaan sebagai kuis sebelum acara berakhir berkisar siapa presiden Indonesia, siapa ketua partai Demokrat Indragiri Hulu dan lainnya.

Ia meminta agar warga menggunakan hak pilih dengan baik dan hindari Golput, sehingga pemilu legislatif tahun 2014 memiliki legitimasi kuat dengan tingginya partisipasi warga.