Caleg Riau DPR/DPD Kunjungi Inhu

id caleg riau, dprdpd kunjungi inhu

Rengat, (antarariau.com) - Calon legislator asal Riau mengunjungi kediaman Mantan Ketua Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau H Haryadi Yusuf di Rengat, dalam rangka silaturahmi dan temu muka dengan keluarga besar H Hariyadi Yusuf dan masyarakat Inhu.

"Calon legislator tersebut yakni Husna M Ag caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Riau 2 Nomor urut 3, Hj Iwa Sirwani Bibra SSos MM calon anggota DPD RI Provinsi Riau dan Muharnis caleg DPRD Riau dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil Inhu-Kuansing nomor urut 1," kata H haryadi Yusuf di Rengat, Senin.

Ia mengatakan, kehadiran tiga calon legislator ini atas nama pribadi bukan atas nama partai dan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Inhu. Sebagai tuan rumah dirinya hanya memfasilitasi dengan harapan masyarakat dapat bertatap muka dan bisa langsung berkomunikasi secara langsung termasuk menyampaikan aspirasi.

Menurut nya, mereka itu adalah antara lain Husna merupakan orang Kuansing yang saat ini menjabat sebagai Wakil Sekjend Partai Gerindra, sedangkan Iwa Sirwani Bibra merupakan anggota DPRD Riau dari Partai Golkar, namun saat ini memilih maju sebagai calon anggota DPD RI. Sementara Muharnis merupakan Ketua PBB Riau dan merupakan salah satu praktisi hukum di Riau.

"Silaturahmi ini bukan untuk mengobral janji, tetapi untuk saling kenal diantara sesama," sebutnya.

Calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Husna MAg mengatakan bahwa ia sehari-hari merupakan dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Namun ia berkeinginan untuk mengabdi ke kampung halaman dengan menjadi caleg DPR RI dari Partai Gerindra.

"Kalau daerah kita ingin maju, bagaimanapun harus ada orang yang duduk di pusat, sehingga berbagai aspirasi dari Riau bisa diperjuangan dan anggaran pusat bisa kita bawa ke Riau," ucapnya.

Sedangkan, calon anggota DPD RI Iwa Sirwani Bibra mohon doa restu dari masyarakat Inhu karena dirinya akan maju sebagai calon anggota DPD RI. Ia pun berharap silatuhmi ini dapat terus terjalin.

"Saya berharap dapat berbuat yang terbaik bagi Inhu dan untuk Riau," janjinya.

Tidak kalah menarik apa yang disampaikan oleh caleg DPRD Riau dapil Inhu-Kuansing dari PBB Muharnis. Ia mengungkapkan masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan di Riau, karena itu ia berharap dapat terpilih nantinya dan didukung oleh masyarakat.

"Saya berjanji memperjuangkan aspirasi warga, karena itu mohon dukungannya," pintanya.