PT SRL Rupat beri bantuan material pembangunan masjid

id Pt srl, masjid di rupat

PT SRL Rupat beri bantuan material pembangunan masjid

Perwakilan PT SRL saat memberikan bantuan secara simbolis kepada pengurus masjid. (ANTARA/dok)

Rupat (ANTARA) - Perwakilan Manajemen PT SRL Kecamatan Rupat merealisasikan program kemitraan sosial berupa pemberian material bangunan jenis semen dan besi berbagai ukuran, pasir dan paku untuk pembangunan Masjid di dua wilayah di Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Selasa (5/9).

Pemberian bantuan program community development diterima langsung oleh panitia pembangunan masjid.

Pada kegiatan tersebut Humas PT SRL Kecamatan Rupat Arif Padang didampingi staf pemberdayaan masyarakat Maryadi dan Laurentia menyerahkan langsung bantuan secara simbolis ke Pengurus Masjid.

Di sela kegiatan, Arif mengatakan bantuan yang diberikan merupakan bagian dari bentuk kepedulian perusahaan terhadap tempat ibadah, serta kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas ibadah.

"Ada dua masjid yang kami berikan bantuan yakni, Masjid Nurul Ikhsan Desa Pangkalan Nyirih dan Masjid Akmal Kelurahan Terkul. Dengan bantuan ini masyarakat dapat beribadah dengan nyaman," katanya.

Dalam kesempatan itu, panitia pembangunan masjid Desa Terkul, Zainal mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan perusahaan.

“Mewakili pihak Panitia Masjid, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid ini,” tutupnya.