Chery buka toko pemasaran di Pekanbaru

id chery, buka, tgoko, pemasaran, di, pekanbaru

Chery buka toko pemasaran di Pekanbaru

Chery buka pemasaran di Jl. SM AMIN No.70-73, Simpang baru, Binawidya, Kota Pekanbaru, Riau dilengkapi diler 3S (Sales, Sparepart, Service), Pekanbaru, Sabtu (5/7/2023). (ANTARA/Vera Lusiana)

Pekanbaru (ANTARA) - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama dengan Oriental SM Amin membuka toko pemasaran mobil Chery di Pekanbaru, Riau karena wilayah itu masih miliki pangsa pasar besar di Sumatera.

"Pekanbaru toko pertama di Sumatera ini tonggak penting untuk dapat memberikan pilihan kendaraan SUV bagi masyarakat Pekanbaru," kata Harry Kamora Vice Predident PT Chery Sales Indonesia (CSI) di Pekanbaru, Sabtu.

Ia mengatakan kekuatan Chery terletak pada inovasinya, perusahaan China yang pertama kali ekspor suku cadang ini sudah melakukan penjualan di sejak Januari 2023.

"Chery mendapat sambutan di Pekanbaru terbukti sudah ada penjualan 60 unit sejak awal tahun ," katanya.

Makanya lanjut dia, Pekanbaru diperhitungkan sebagai kota pertama di Sumatera untuk pembukaan toko.

"Pekanbaru potensi marketnya 10 besar di Indonesia," tegas Harry.

Lokasi Chery Pekanbaru di Jl. SM AMIN No.70-73, Simpang baru, Binawidya, Kota Pekanbaru, Riau dilengkapi diler 3S (Sales, Sparepart, Service).

“Merupakan komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan Chery di tanah air dan kali ini di Kota Pekanbaru, sehingga dapat memperkenalkan model-model dan layanan premium kami kepada pasar yang lebih luas lagi,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.