10 PAC deklarasi dukung Asep Setiawan nahkodai MPC Pemuda Pancasila Bengkalis.

id pemud apancasila,kabupaten bengkalis,pimpinan anak cabang,mpc pp

10 PAC deklarasi dukung Asep Setiawan nahkodai  MPC Pemuda Pancasila Bengkalis.

Sebanyak 10 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila menyatukan persepsi dan dukungan dengan melakukan deklarasi untuk memebrikan dukungan kembali kepada Asep Setiawan memimpin kembali Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis 2023-2027 dilapangan Tugu Bengkalis, Minggu (9/7). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Sebanyak 10 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila menyatukan persepsi dan dukungan dengan melakukan deklarasi untuk memberikan dukungan kembali kepada Asep Setiawan memimpin kembali Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis 2023-2027 di lapangan Tugu Bengkalis, Minggu (9/7).

10 PAC Pemuda Pancasila yang memberikan dukungan tersebut diantaranya, PAC PP Kecamatan Bengkalis, Kecamatan Bantan, Kecamatan Bukit Batu, Kecamatan Siak Kecil, Kecamatan Bandar Laksamana, Kecamatan Talang Muandau, Kecamatan Pinggir, Kecamatan Mandau, Kecamatan Bathin Solapan dan Kecamatan Rupat, dimana Musyarawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis akan dilaksanakan 20 Juli 2023.

Ketua PAC PP Kecamatan Talang Muandau, Tairan. SH mengungkapkan, dukungan yang diberikan ini karena selama kepemimpinan Asep Setiawan, Pemuda Pancasila semakin berkembang dan Konsolidasi tuntas dilaksanakan dimana sudah seratus persen PAC yang definitif, serta herregistrasi anggota juga berjalan baik.

"Kami satu tekad dengan tujuan memberikan dukungan kembali kepada Asep Setiawan, Selama kepemimpinannya kader PP Bengkalis bertambah banyak, di buktikan dengan MPC PP Bengkalis menjadi MPC yang terbanyak mengirimkan utusan mengikuti Diklat Kaderisasi yang diselenggarakan oleh MPW PP Riau beberapa waktu yang lalu". Jelas pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.

Hal yang sama diungkapkan Ketua PAC PP Bukit Batu, Robi menambahkan bahwa ada 10 PAC PP yang mendeklarasikan dukungan dan sudah menyiapkan surat dukungan yang nanti akan diserahkan kepada Asep Setiawan.

"Deklarasi dukungan ini merupakan inisiatif kami bersama selaku pengurus PAC PP yang peduli akan masa depan PP di Kabupaten Bengkalis ini. Kami yakin dan percaya dengan kemampuan Asep Setiawan dalam memimpin MPC PP Bengkalis ini karena kami yang merasakan langsung" ujar Wawan

Ketua PAC PP Kecamatan Pinggir, Loit Tampubolon mengatakan, 10 PAC yang mendeklarasikan dukungan kepada Asep Setiawan tidak ada lagi yang perlu diragukan, tetap dengan pendirian untuk Asep Setiawan melanjutkan kepemimpinan MPC PP di Kabupaten Bengkalis ini.

"Deklarasi dukungan ini juga dimaksudkan untuk menepis keraguan dan isu negatif yang dibuat oleh oknum-oknum yang ingin merusak soliditas PP di Bengkalis ini" tegasnya.