Teruci Chaplaku hadiri Anniversary ke-5 AXFC Pekanbaru

id Teruci, twruci chaplaku, axfci pekanbaru

Teruci Chaplaku hadiri Anniversary ke-5 AXFC Pekanbaru

Kumendan Teruci Chapter Lancang Kuning Riau Dody Irwandi (kiri) saat menerima piagam penghargaan dari Ketua AXFCI Chapter Pekanbaru. (ANTARA/Riski Maruto)

Pekanbaru (ANTARA) - Komunitas otomotif Terios Rush Club Indonesia (Teruci) Chapter Lancang Kuning Riau menghadiri acara Anniversary ke-5 Avanza Xenia Fans Club Indonesia Chpater Pekanbaru di tempatwisataAlammayang, Minggu.

TeruciChaplaku diwakili oleh KumendanDodyIrwandi, Wakil KumendanWira Kelana Lubis dan Sekretaris RiskiMaruto.

Acara ini juga dihadiri sejumlah komunitas otomotif lainnya yang ada di Provinsi Riau, bahkan ada komunitas yang berasal dari Pasaman, Sumatera Barat.

KetuaAXFCIChapter Pekanbaru Om Hendri dalam kesempatan tersebut mengaku baru kali ini komunitas yang dipimpinnya menggelar acara ulang tahun dengan mengundang komunitas dari luar, serta dari Forum Otomotif Riau.

"Biasanya kami cuma menggelar acara anniversary secara internal. Kali ini kami mengundang pihak luar untuk mempererat silaturrahmiyang lebih luas," katanya.

Sementara Kumendan Teruci Chapter Riau Om Dody Irwandi berterima kasih atas undangan dari AXFCI Pekanbaru, dan berharap hubungan silaturahmi seperti ini terus terjalin. "Semoga silaturahmi tetap terjalin. Jangan lupa tolelot saat berpapasan di jalan," katanya.

Acara Anniversary ke-5 ini juga dimeriahkan dengan hiburan dan undian doorprize bagi tamu undangan yang hadir.

Baca juga: Teruci Chaplaku siap meriahkan Tourgabnas Alert!

Baca juga: Chaplaku siap meriahkan Jamnas ke-12 Teruci di Purwokerto, dibekali rendang