Autochem Industry ikut ramaikan GJAW 2023 dengan bawa produk terbaru

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, otomotif

Autochem Industry ikut ramaikan GJAW 2023 dengan bawa produk terbaru

Gerai PT Autochem Industry di GJAW 2023 di Jakarta. (ANTARA/HO-Autochem Industry.)

Jakarta (ANTARA) - Gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 tidak hanya diikuti oleh para agen pemegang merek dari berbagai merek ternama, industri pendukung juga ikut serta dalam meramaikan ajang ini seperti yang dilakukan oleh PT Autochem Industry yang memboyong barisan produk Prestone dan Master terbaru.

"Kami memutuskan hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week untuk bisa lebih mendekatkan produk-produk kami ke masyarakat Indonesia," kata Manajer Promosi PT PT Autochem Industry Dhany Ekasaputra dalam keterangan resmi, Sabtu.

Pada pameran yang menggabungkan industri otomotif dan juga gaya hidup, PT Autochem Industry memboyong produk terbaru mereka yakni oli Master Durability SAE 20W-40 API SL/MB.

Menurut Dhani, mereka sangat optimis bahwa tahun ini akan bisa mencapai sejumlah target yang telah perusahaan canangkan, terlebih dengan adanya produk oli baru Master.

"Dan supaya masyarakat juga bisa lebih dekat dengan produk Prestone dan Master, selama ajang GJAW, kami memberikan sejumlah kegiatan yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung, salah satunya dengan lomba foto bersama produk-produk kami yang berada di booth pada area Assembly," terang dia.

Kegiatan itu sekilas memang terlihat mudah karena dilakukan dengan melibatkan produk dari Prestone dan juga Master. Namun, peserta hendaknya bisa menghadirkan karya terbaik mereka dengan ide-ide pengambilan gambar yang kreatif untuk bisa membawa pulang satu unit Yamaha Fazio sebagai haida utama.

Pameran yang berlangsung 10 sampai 19 Maret 2023 itu juga diramaikan oleh pabrikan utama otomotif di Indonesia seperti BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan juga Wuling.

Baca juga: Yadea mulai kirim sepeda motor listrik ke konsumen

Baca juga: PT Honda Prospect Motor angkat tema "Rejeki Beli Honda" di GJAW 2023