Sport Expo warnai pelantikan pengurus KONI Bengkalis

id KONI Bengkalis,pemkab Bengkalis,pelantikan,kabupaten Bengkalis,sport expo

Sport Expo warnai pelantikan pengurus KONI Bengkalis

Sekretaris KONI Bengkalis Sriono bersama Wakil Ketua I Saroni melakukan dialog bersama stasiun radio di Bengkalis dalam rangka persiapan menjelang pelantikan pengurus KONi Bengkalis periode 2023-2027 yang dijadwalkan 28 Februari 2023 di lapangan Tugu Bengkalis. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Sejumlah pergelaran sport expo akan mewarnai pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Bengkalis periode 2023-2027 yang dijadwalkan, Selasa (28/2) di Lapangan Tugu Bengkalis.

Sekretaris KONI Bengkalis Sriono mengatakan bahwa untuk kegiatan expo ini dilaksanakan pada 26-28 Februari, dan untuk persiapan saat ini sudah dilakukan oleh panitia.

"Untuk pelantikan dilaksanakan pada 28 Februari sekira pukul 19.00 WIB, dan juga melibatkan sejumlah instansi lain dari Pemkab Bengkalis seperti SatPol PP, Bagian Umum dan Pengamanan dari TNI dan Polri, untuk sukseskan kegiatan tersebut," kata Sriono, Rabu.

Kegiatan sport expo tersebut di antaranya Sport Exhibition, kemudian Game Challenge, Sport Education dan Sport Mini Tournament.

"Untuk masyarakat umum kita siapkan kegiatan funbike atau sepeda santai dengan hadiah dan door prize menarik dan panitia telah menyiapkan kupon sebanyak 4.000 lembar" kata Sriono.

Ditambahkannya juga, untuk expo selain menampilkan alat peraga cabang, juga menampilkan piala, sertifikat dan medali. Tidak hanya itu, dalam expo nanti juga pihaknya akan bekerjasama dengan sejumlah sponsor serta space untuk wisata kuliner.

“Jadi sambil melihat-lihat expo, masyarakat juga bisa membeli dan menikmati makan dan minum yang dijual di sana,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Wakil Ketua satu KONI Bengkalis Saroni bahwa untuk malam puncak

pelantikan turut akan di meriahkan dengan Artis Performance yang mengahdirkan Mickey Akademi Fantasi Indonesia (AFI) dan Ex Indonesia Idol Ihsan Tarore.

"Kami berharap masyarakat Bengkalis dapat ikut bersama meramaikan dan memeriahkan kegiatan Sport Expo ini dan bida terhibur dengan Artis Performance dan Fun Bike yang akan kita laksanakan mulai 26 Februari ini" kata Saroni.