Balap liar resahkan warga, Polsek Bengkalis gelar razia

id Polsek Bengkalis,polres Bengkalis,balap liar,kabupaten Bengkalis

Balap liar resahkan warga, Polsek Bengkalis gelar razia

Kapolsek Bengkalis AKP Rudi Irwanto bersama anggota melaksanakan giat patroli di sejumlah jalan di pulau Bengkalis, hal ini dilakukan terhadap maraknya aksi balap liar yang meresahkan warga pengguna jalan. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Maraknya aksi balap liar di Pulau Bengkalis mulai meresahkan warga sehingga Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis melaksanakan patroli di ruas Jalan Antara Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis tepatnya depan Wisma Sri Mahkota, perumahan Wakil bupati dan Kantor DPRD Kabupaten Bengkalis, Senin (20/2) malam.

"Idealnya, giat ini dilakukan guna mengantisipasi kamtibmas terutama balap liar yang meresahkan masyarakat," kata Kapolsek Bengkalis AKP Rudi Irwanto, Selasa.

Langsung dikomandoi Kapolsek Bengkalis, AKP Rudi Irwanto diikuti personil, patroli tersebut mengitari ruas jalan, tepatnya di depan rumah dinas Bupati, wakil bupati Bengkalis dan ruas jalan di depan Kantor DPRD Bengkalis, Jalan Antara, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

"Giat ini dilakukan atas atensi bapak Kapolres Bengkalis, kepada seluruh jajaran Polres Bengkalis diminta untuk tetap menjaga keamanan di masing masing wilayah," tambah Kapolsek Bengkalis.

Lanjut Kapolsek Bengkalis, giat dimulai sekira pukul 23.30 WIB hingga dini hari, terhadap pelaku balapan liar yang sering melakukan balapan liar di sepanjang ruas jalan tersebut.

"Hasil dalam kegiatan Razia, sampai sekarang tidak ditemukan adanya kendaraan atau pelaku yang akan melakukan balapan liar di Jalan Antara Desa Senggoro,"pungkasnya.

Baca juga: Tekan aksi balap liar, Pemprov Riau diminta sediakan sirkuit

Baca juga: Polresta Pekanbaru amankan 39 sepeda motor terindikasi balap liar