Puncak HUT TNI, Kodim Inhu gelar kemeriahan di Danau Raja

id Rengat,Indragiri Hulu,Hut tni

Puncak HUT TNI, Kodim Inhu gelar kemeriahan di Danau Raja

Dandim 0302/Inhu saat melepas peserta olahraga lari. (ANTARA/Asri)

Rengat (ANTARA) - Komando Distrik Militer 0302/Indragiri Hulu menggelar sejumlah kegiatanolahraga pada puncak HUT ke - 77 TNItahun 2022 di Rengat pada Minggu pagi di Lingkungan Objek Wisata Danau Raja, Rengat.

"Saya minta semua peserta tetap menjaga kesehatan dan jangan terlalu dipaksakan," kata Dandim 0302/Inhu Letkol (Kav)Dani Prasetyo Wibowo di Rengat.

Menurutnya, olahraga bisa menjadi ajang silaturahmi dan menjalin persaudaraan karena diikuti ribuan masyarakat dari berbagai kota kecamatan di Inhu dan perwakilan Kota Pekanbaru dan Kota Padang.

Olahraga yang dilaksanakan adalah sepeda santai, jalan santai dan lari 10 kilometer serta senam sehat bersama.

"Terima kasih atas peran aktif semua pihak, mohon doanya agar semua berjalan lancar," ujarnya.

Masing - masing kegiatan tidak kurang dari ratusan peserta dengan berpakaian olahraga mulai dari anak - anak hingga orang tua.

Ribuan masyarakat memadati objek wisata danau raja salah satu andalan Inhu, bukan saja untuk menyaksikan acara tersebut tetapi juga menikmati keindahan danau.

Peserta yang menjadi juara menerima hadiah, baik juara pertandingan domino, festival pacu sampan, lari dan sejumlah kegiatan lainnya.

Untuk olahraga lari 10 kilometer juara pertama diraih Indo Kristi Naenggolan, juara kedua diraihIndra Bhakti dan ketiga Fajar Nur Wicakbowo.

Juga ada hadiah untuk pemenang pertandingan domino yang sudah digelar di Kota Rengat Barat, lomba pacu sampan di objek wisata danau raja.

Setelah berakhir olahraga, panitia pelaksana menggelar pemilihan kupon berhadiah, puluhan hadiah menarik mulai dari televisi, kulkas hingga kipas angin disediakan untuk pemenang.

Tidak heran, ribuan masyarakat menanti prosesi acara kupon berhadiah di lokasi objek wisata ikon Kota Inhu tersebut.