Polresta Pekanbaru amankan 15 orang diduga komplotan geng motor

id Geng motor di Pekanbaru,Geng motor pekanbaru

Polresta Pekanbaru amankan 15 orang diduga komplotan geng motor

15 pria yang diduga anggota geng motor diamankan Polresta Pekanbaru. (ANTARA/Tangkapan layar)

Pekanbaru (ANTARA) - Polresta Pekanbaru berhasil mengamankan 15 pria diduga komplotan geng motor yang beraksi di Jalan Arifin Achmad tepatnya di Simpang Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa siang membenarkan informasi tersebut dan menyatakan tengah dilakukan pendalaman atas kasus ini.

"Penangkapan 15 orang ini dilakukan Selasa dini hari. Yang jelas saat ini tim masih melakukan pendalaman," ungkapnya.

Disebutkannya saat ini pihaknya tengah meminta keterangan untuk mengetahui peran-peran tiap anggota geng tersebut.

"Kami akan menindak tegas kelompok atau perorangan yang mengganggunya ketertiban Kamtibmas di wilayah Pekanbaru," pungkas Pria.

Sebelumnya, beberapa kali sempat terjadi masalah Kamtibmas yang melibatkan sekelompok orang yang diduga merupakan geng motor.

Salah satunya seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok pria di depan Toko Emas Nirwana, Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Minggu (5/6) sekitar pukul 01.00 WIB.

Peristiwa serupa kembali terjadi pada seorang remaja laki-laki yang terluka parah di kepalanya lantaran dikeroyok kelompok diduga geng motor di Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru Minggu (11/9) dini hari.