Polbeng jalin kerjasama dengan Disdagperin Bengkalis

id polbeng,bengkalis,didagperin,kabupaten,kerjasama

Polbeng jalin kerjasama dengan Disdagperin Bengkalis

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) kembali memantapkan diri dalam menghadapi Link and Match, dengan melakukan penandatanganan (Memorandum of Understanding) MoU atau Nota Kesepakatan dengan Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis. (ANTARA/HO-Diskominfotik)

Bengkalis (ANTARA) - Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) kembali memantapkan diri dalam menghadapilink andmatch, dengan melakukan penandatanganan (Memorandum of Understanding) MoU atau Nota Kesepakatan dengan Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Direktur Polbeng Johny Custer bersama Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis Zulpan, di Gedung Kuliah Terpadu III, Ruang Direktur Polbeng, Selasa (30/8).

Dalam kesempatan itu, Direktur Polbeng Johny Custer mengatakan penandatanganan MoU merupakan bentuk link andmatch antara perguruan tinggi vokasi dengan lembaga Pemerintah dalam mendukung kemajuan pendidikan vokasi di Indonesia, serta wujud kerjasama Polbeng dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Johny menjelaskan, MoU yang dilaksanakan mencakup sejumlah bidang di antaranya pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Penyediaan dan Pertukaran tenaga ahli sesuai dengan kompetensi yang diperlukan dalam Kerja Sama, penyediaan bantuan tenaga ahli pada kegiatan bimbingan teknis, lokakarya atau seminar dan bidang lainnya yang relevan, dengan sarana dan prasarana maupun kompetensi yang dimiliki oleh para pihak.

Sementara itu Kadis Perindag Zulpan mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis komitmen dan serius dalam menjalankan Visi dan Misi Kabupaten Bengkalis dalam bentuk kerjasama maupun melalui pendekatan secara internal.

"Di masa kepemimpinan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso kita selaku Pemkab Bengkalis terus menjalin kerjasama baik itu di bidang pendidikan maupun perusahaan dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera," kata Zulpan.