Usai cekcok dengan pacar, mahasiswa Pekanbaru gantung diri di kos

id Mahasiswa UIR bunuh diri,Gantung diri

Usai cekcok dengan pacar, mahasiswa Pekanbaru gantung diri di kos

Jasad Jery yang ditemukan tergantung di indekosnya (ANTARA/Ho-Polsek Bukit Raya)

Pekanbaru (ANTARA) - Jery Pirnando (25), seorang mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di indekosnya di Jalan Karya I, Kelurahan Air dingin, Kecamatan Bukit Raya, Jumat (5/8) setelah sempat cekcok mulut dengan sang kekasih.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Iptu Dodi Vivino, Sabtu, menjelaskan berdasarkan pernyataan sang pacar Mila Sarmila, Jery di pagi hari sebelum ditemukan sempat pergi mengantarkan korban bekerja.

Di dalam perjalanan menuju tempat kerja Mila, korban meminjam uang sebanyak Rp8 juta untuk ditransferkan ke temannya dan berjanji uang tersebut akan dikembalikan.

"Namun pada siangnya, korban menelpon saksi dan mengatakan bahwa dianya telah dihipnotis sehingga uang Rp8 juta yang telah ditransferkan tersebut hilang. Akibatnya saksi dan korban terlibat cekcok mulut," terang Dodi.

Di malam harinya Jery meminta Mila untuk segera menemuinya di indekos. Namun Mila baru sempat ke lokasi setelah pekerjaannya selesai sekitar pukul 21.00. Saat dihubungi pun Jery tak lagi merespons.

"Setelah pulang kerja, saksi masuk ke kamar korban dan ia ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa tergantung di kusen pintu kamar mandi," lanjutnya.

Mila yang terkejut melihat pemandangan tersebut langsung berteriak. Penghuni lain yang mengetahui hal tersebut menurunkan korban dan melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian.

Jasad Jery pun dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan luar mayat, dan dari hasil pemeriksaan ditemukan luka jerat tekan di sekeliling leher korban.

"Jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga sekitar pukul 02.00 WIB untuk proses dikebumikan," pungkas Dodi.

Baca juga: Sasa yang ditemukan tewas di kamar kos ternyata dibunuh kekasihnya

Baca juga: Sembunyi 9 tahun, pelaku pembunuhan di Pekanbaru diringkus di Medan