Kunjungi Lapas Bengkalis, ini harapan Kadiv Pemasyarakatan Riau

id lapas,kelas Ini A Bengkalis,kalapas,kabupaten,Lapas bengkalis

Kunjungi Lapas Bengkalis, ini harapan Kadiv Pemasyarakatan Riau

Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Riau M.Hilal melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas II A Bengkalis. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan Kemenkumham Riau M Hilal melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Bengkalis dalam rangka meningkatkan penguatan petugas dan staf lembaga pemasyarakatan, Jumat (15/4).

M. Hilal mengatakan kunjungan yang dilakukan ke Kabupaten Bengkalis adalah dalam rangka penguatan petugas pengamanan dan staf di lapas dan juga melakukan monitoring dan evaluasi kinerja pegawai.

"Dengan adanya monitoring ini kami harapkan ke depan pelayanan yang diberikan di lapas Bengkalis semakin baik lagi," ungkapnya.



M Hilal juga menghimbau agar di dalam lapas ini tidak terjadi peredaran narkoba hal ini sudah jauh hari ingatkan kepada lapas yang ada di Riau,

"Perang terhadap narkoba sudah lama digelorakan, dirinya mengingatkan petugas lapas, agar berhati- hati dengan barang haram tersebut, jika ada oknum petugas lapas terlibat narkoba, sanksi berat hingga pemecatan siap menanti ," ujar M hilal .

Sementara itu Kepala Lapas Kelas II A Bengkalis Edi Mulyono berharap dengan adanya kunker Kadiv ke Lapas Bengkalis dapat memberikan motivasi kepada petugas yang ada.

"Mudah-mudahan kunjungan kerja yang dilakukan Kadiv dapat menambah semangat kami, dalam memberikan pelayanan, keamanan, dan ke depan lebih baik lagi," ujar Kalapas.

Usai memberikan materi M Hilal didampingi Kalapas meninjau barang sitaan hasil razia di sejumlah kamar napi ketika melakukan razia bersama TNi dan Polri beberapa waktu yang lalu.