Hadiri pelantikan IKPS, ini harapan Bupati Bengkalis

id pemkab,Bengkalis,Bupati,Ipks

Hadiri pelantikan IKPS, ini harapan Bupati Bengkalis

Bupati Bengkalis Kasmarni. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni mengungkapkan, perbedaan suku, ras, agama dan bahasa adalah sesuatu yang lumrah, yang terpenting adalah kesamaan tujuan yakni mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Susun dan laksanakanlah program cemerlang yang selalu tegak lurus mendukung visi, misi, dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis," ajak Kasmarni saat menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Kabupaten, Minggu (6/2) di Duri.

Kasmarni meyakini, jika semua suku yang ada di daerah ini, baik melayu, sakai, jawa, minang serta suku-suku lainnya, bisa memaknai makna kemajemukan dan kebersamaan, maka akan timbul semangat kebersamaan, bersatu dan saling bahu membahu mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Kami sangat terbuka bagi siapa saja, terbuka dalam konteks membangun Kabupaten Bengkalis tentunya," ujarnya.

Bupati Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada Ketua beserta Jajaran Pengurus DPD IKPS yang baru saja dilantik.

"Semoga bapak ibu dapat menjalankan amanah ini serta memiliki komitmen untuk ikut berkontribusi secara nyata membangun daerah ini," ucap Kasmarni.

Ketua IKPS Kabupaten Bengkalis HEfendi apresiasi dengan hadirnya orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini dan adalah kehormatan dan penyemangat bagi seluruh pengurus IKPS.

"Kedatangan Bupati ini adalah sebuah kehormatan, mari bersatu memberi dukungan pandangan dan pemikiran yang positif, kami siap bergandeng tangan memajukan daerah ini," ungkap Efendi.