JAY B GOT7 rilis EP bertajuk "Love" gunakan nama pena Def.

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

JAY B GOT7 rilis EP  bertajuk "Love" gunakan nama pena Def.

JAY B GOT7 (Def.) (Instagram/jaybnow.hr)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo asal Korea Selatan JAY B telah merilis sebuah EP bertajuk "Love" dengan menggunakan nama penanya, Def., pada Rabu (26/1) waktu setempat.

EP ini memiliki enam buah lagu termasuk kolaborasinya dengan LEON dan JUNNY. Untuk EP ini, leader GOT7 itu memilih "Sunset With You" sebagai lagu judulnya.

Sesuai dengan lagunya, video musik estetik untuk "Sunset With You" menangkap JAY B dalam banyak bidikan indah saat dia menatap ke luar jendela bus atau berjalan-jalan di sepanjang pantai, semuanya dengan sinar hangat matahari terbenam menyinari layar.

Baca juga: Idola K-pop paling banyak dibicarakan di Indonesia dan di dunia sepanjang 2021

Lagu itu sendiri memiliki getaran yang lembut dan menenangkan, dan sangat cocok dengan lirik yang berbicara tentang keinginan untuk menghabiskan keabadian yang damai dengan orang yang dicintai.

Di sisi lain, EP ini dirilis di bawah label Warner Music Korea.

Pria bernama asli Im Jaebeom ini sebelumnya mengungkapkan bahwa ia akan merilis sebuah EP pada awal tahun di bawah nama Def. setelah ia siap.

"Saya pikir Def. adalah versi yang lebih kasual dari diri saya. JAY B sendiri menunjukkan sisi yang relatif lebih keren dan 'lebih siap'. Saya berencana juga untuk mencoba berbagai hal selain musik sebagai seorang Def.," kata JAY B dikutip dari Bandwagon Asia.

Baca juga: Kai EXO dan BTS berhasil masuk di "25 Musisi Paling Bergaya" di Rolling Stone

Sebelumnya pada Agustus 2021, JAY B telah merilis album debut solonya bertajuk “SOMO:FUME”. Perilisan EP solo pertamanya ini dibarengi dengan video musik untuk lagu judul "B.T.W", menampilkan penyanyi solo Jay Park.

Segera setelah dirilis, “SOMO:FUME” menduduki posisi puncak di tangga lagu iTunes Top Albums di 36 wilayah termasuk Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Spanyol, Thailand, Turki, Vietnam, Indonesia, dan banyak lagi.

Sebelum merilis "SOMO: FUME", JAY B di bawah label H1GHER MUSIC merilis pra-single bertajuk "Switch It Up". "Switch It Up" merupakan single solo JAY B yang dia hadirkan tak lama setelah bergabung dengan H1GHR MUSIC. Lagu ini diproduksi Cha Cha Malone.

Baru-baru ini, JAY B juga berkolaborasi di lagu solois JUNNY bertajuk "Nostalgia".

Baca juga: WEi hentikan aktivitas usai tiga anggota terkonfirmasi positif COVID-19