Ucapkan selamat Hari Bhakti Adyaksa, ini harapan Bupati Bengkalis

id Pemkab Bengkalis,kejari bengkalis, kejati riau

Ucapkan selamat Hari Bhakti Adyaksa, ini harapan Bupati Bengkalis

Bupati Bengkails Kasmarni. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkails Kasmarni berharap dengan adanya peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis semakin jaya dan sukses dalam mengemban Amanah untuk Negeri Junjungan ini.

"Selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, kami berharap Kejari Bengkalis tidak hanya sebagai lembaga hukum yang profesional, proporsional dan akuntabel akan tetapi juga selalu memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat, terus bergerak dan berkarya," ujar Kasamarni, Kamis.

Selain itu Kasmarni juga berharap kemitraan yang dibangun antara pemerintah daerah Kabupaten Bengkalis dengan Kejaksaan Negeri Bengkalis dalam mengawal kedaulatan hukum di wilayah Kabupaten Bengkalis semakin baik dan sukses.

“Terus berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan. Teruslah solid, bahu membahu, bekerja keras, disiplin dan inovatif dalam memberi keadilan, kepastian dan kemanfataan hukum di negeri ini," harapnya.

Dalam peringatan Hari Bahkati Adhiyaksa Bupati Bengkalis yang diwakil Sekretaris Daerah Bustami HY membawakan kue ucapan selamat yang diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti.

“Terlebih dahulu saya menyampaikan permohonan maaf serta salam dari Ibu Kasmarni Bupati Bengkalis kepada Ibu Kajari beserta pejabat dan staf Kejaksaan Negeri Bengkalis, karena beliau tidak dapat hadir di hari yang sangat berharga bagi insan Adhyaksa hari ini, karena ada tugas daerah yang harus beliau ikuti,” ucap H.Bustami.

Baca juga: Mantan Bupati Kuansing sebagai tersangka korupsi

Baca juga: Kejati Riau tak temukan kerugian negara di pembangunan kebun PTPN V