Gubri lepas dua truk pembawa oksigen cair untuk kebutuhan medis

id oksigen cair, pt indah kiat,covid riau, gubri

Gubri lepas dua truk pembawa oksigen cair untuk kebutuhan medis

Gubernur Riau Syamsuar saat melepas kendaraan pengangkut oksigen cair di Perawang, Siak, Jumat (16/7/21). (ANTARA/HO-Pemprov Riau)

 Pekanbaru (ANTARA) - Gubernur Riau Syamsuar melepas dua kendaraan pengangkutoksigen cair untuk kebutuhan medis di Provinsi Riau dan Provinsi Sumatera Barat bantuan dari PT. Indah Kiat Pulp Paper (IKKP) Perawang, Kabupaten Siak, di Job Training Room PT. Indah Kiat Perawang Mill, Jumat.

Bantuan oksigen cairyang diberikan PT. IKKP untuk provinsi Riau sebanyak 120 ton dan Provinsi Sumatera Barat sebanyak 30 ton.

Syamsuar menyampaikan bantuan oksigen cair untuk Sumatera Barat hari ini langsung diantar dengan kawalanpasukan dari DitlantasPolda Riau.

Gubriatas nama Pemerintah Provinsi Riau bersama jajaran Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Riau mengucapkan terimakasih kepada pimpinan ataupun manajemen PT Indah Kiat yang telah memberikan bantuan oksigen liquid untuk bangsa dan negara yang saat ini dalam suasana menghadapi pandemi COVID-19.

"Semoga ini jadi amal ibadah kita semua dan sekaligus mudah-mudahan Tuhan memberkahi. Selain itu, semoga COVID-19 ini segera berakhir dari negeri Indonesia yang kita cintai ini," tuturnya.

Gubernur Riau Syamsuar saat melepas kendaraan pengangkut oksigen cair di Perawang, Siak, Jumat (16/7/21). (ANTARA/HO-Pemprov Riau)


Mantan Bupati Siak dua periode ini mengajak semua perusahaan industri yang ada di Provinsi Riau punya semangat yang sama dalam rangka membantu bangsa dan negara dalam menangani COVID-19 dengan baik.

Ia berharap kepada seluruh perusahaan yang ada di Provinsi Riau untuk dapat berbagi rezeki dan berbagi apa yang bisa diperbuat untuk membantu negara dalam rangka penanganan COVID-19.

"Karena itulah kami harapkan kepada seluruh perusahaan yang ada di Riau mari kita saling membantu, saling bergotong royong agar semangat kita bersama ini kita dapat memutuskan rantai COVID-19, dan kita dalam keadaan sehat wal afiat," tutupnya.

Dalam kesempatan itu, turut mendampingi ForkopimdaProvinsi Riau, Wakil DPRDProvinsi Riau, Kejati Provinsi Riau Jaja Subagja, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed serta Forkopimda Kabupaten Siak. (ADV)