Berita sepekan, WNA serang polisi hingga Ridho Ilahi tersangkut narkoba

id Kriminal sepekan, ridho ilahi, perusakan hotel mercure,Wna serang polisi

Berita sepekan, WNA serang polisi hingga Ridho Ilahi tersangkut narkoba

Artis FTV Ridho Ilahi

Jakarta (ANTARA) - Berita selama sepekan, dari 28 Juni hingga 4 Juli, kanal berita Metro ANTARA menyiarkan kasus sebelas warga negara asing (WNA) yang terlibat penyerangan terhadap polisi saat akan dibawa untuk pemeriksaan.

Selain itu, kasus penyalahgunaan sabu oleh artis film televisi (FTV) Ridho Ilahi juga menjadi berita yang ramai disimak pembaca ANTARA.

Kasus kriminal sepekan populer lainnya dapat Anda simak melalui tautan berikut.

WNA serang polisi

Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat mengamankan 11 warga negara asing (WNA) karena diduga terlibat aksi pengeroyokan terhadap lima anggota Tim Siber Polda Metro Jaya di Apartemen Green Park, Cengkareng, Jakarta Barat.

WNA penyerang polisi tak berizin tinggal

Polda Metro Jaya menyebutkan 11 warga negara asing (WNA) yang terlibat pengeroyokan terhadap lima personel Tim Siber Polda Metro Jaya, diketahui tidak mempunyai izin tinggal di Indonesia.
Para pelaku perusakan di Hotel Mercure Tambora di Jakarta, Jumat (3/7/2020). (ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat)
Pemicu perusakan Hotel Mercure

Polres Metro Jakarta Barat menguak pemicu perusakan oleh para tersangka di Hotel Mercure Batavia Tambora pada 22 Juni 2020.

Pemasok sabu Ridho Ilahi ditangkap

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap AK selaku pemasok narkoba sabu kepada artis film televisi (FTV) Ridho Ilahi.

Ridho Ilahi akui kepemilikan sabu

Artis FTV Ridho Ilahi mengakui sabu yang ditemukan di kediamannya saat digeledah anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat adalah miliknya.