Di tengah wabah corona, MU dan Inter berebut Aubameyang

id Liga Inggris, Pierre-Emerick Aubameyang, Manchester United,inter milan

Di tengah wabah corona, MU dan Inter berebut  Aubameyang

Striker Arsenal asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang. (AFP/GLYN KIRK)

Jakarta (ANTARA) - Setan Merah Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan dana 50 juta pounds untuk membeli striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang namun ambisi mereka kelihataannya tidak mulus. Inter Milan juga berminat striker berbahasa Prancis itu.

Inter ikut masuk pasar transfer Aubameyang dan mereka juga siap menarik Olivier Giroud dari Chelsea.

Aubameyang juga menjadi incaran Barcelona musim ini, sedangkan Arsenal sendiri sudah siap mengikat lebih kuat sang kapten yang akan memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya di Emirates.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Inter saat ini membidik Aubameyang karena mereka ingin mempertajam barisan depan menjelang musim 2020/2021.

Inter dalam bahaya kehilangan mitra serang Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, yang diintip Barcelona dan Chelsea.

Aubameyang (30) dianggap sebagai pengganti sempurna untuk Martinez, sedangkan Giroud diperkirakan akan dibolehkan meninggalkan Chelsea akhir musim ini setelah kesulitan masuk starting eleven di Stamford Bridge.

Setiap kepindahan Aubameyang harus menunggu waktu setelah musim panas yang tidak pasti kapan jendela transfer akan dibuka.

Pandemi virus corona telah memaksa Liga Premier menghentikan sementara dan menangguhkan pertandingan yang kemungkinan dimainkan lagi musim panas nanti.

Baca juga: Dua legenda MU ini gratiskan hotelnya untuk staf kesehatan

Baca juga: Waduh, MU "bantu" Liverpool dekati jadi juara liga


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar