QNet Luncurkan Amezcua, Produk Kebugaran Inovatif Berteknologi Mutakhir

id qnet luncurkan, amezcua produk, kebugaran inovatif, berteknologi mutakhir

QNet Luncurkan Amezcua, Produk Kebugaran Inovatif Berteknologi Mutakhir

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia sekaligus salah satu sponsor utama klub elit liga Inggris, Manchester City, QNet meluncurkan Amezcua Geometri, sebuah produk inovatif yang memanfaatkan teknologi yang dikembangkan melalui penelitian ilmiah.

Amezcua Geometri merupakan produk kebugaran yang terbuat dari kombinasi beberapa kristal butiran khusus, dimasukkan ke dalam kaca dengan proses fusi panas tinggi, dan diberi energi menggunakan teknologi eksklusif.

Desain BioGeometry yang unik menggabungkan cincin-cincin bentuk gelombang-sembilan yang mewakili bidang energi fisik, vital, emosional, mental, dan kosmik yang halus, bersama dengan empat pemancar energi yang kuat.

Prinsip-prinsip BioGeometry memastikan bahwa berbagai elemen individu Geometri bergabung untuk menciptakan kualitas keseimbangan energi alami, yang menyelaraskan interaksi pengguna dengan lingkungan dan membantu menyeimbangkan tubuh secara optimal dalam menghadapi tekanan lingkungan.

Geometri merupakan terobosan teknologi dalam menggabungkan prinsip-prinsip Fisika Quantum BioGeometry dan memanfaatkannya untuk membantu mengubah kualitas sistem kehidupan.

"Melalui QNET, misi kami untuk memberikan solusi kebugaran dan kesejahteraan terbaik kepada orang-orang di seluruh dunia," kata Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia dalam keterangan pers yang diterima di Pekanbaru, Jumat.

Ia menuturan konsep Absolute Living tersebut bertujuan untuk meningkatkan gaya hidup sehari-hari dari semua Perwakilan Independen dan pelanggan kami, membantu mereka mencapai kehidupan yang seimbang dengan tubuh yang lebih sehat, dan pikiran, melalui produk yang ditawarkan.

Ia mengatakan peluncuran Amezcua Geometri merupakan evolusi kebugaran yang akan membantu membuat kesejahteraan lengkap dapat diakses oleh semua orang.

Sementara itu, Dr Anura, konsultan produk energi QNET, menyatakan bahwa Amezcua Geometri memiliki cincin berformat sembilan gelombang yang mewakili bidang halus energi fisik, vital, emosional, mental, dan kosmik.

Mereka menciptakan medan energi alami yang menyeimbangkan dan secara optimal menyelaraskan interaksi tubuh dengan tekanan lingkungan.

"Sembilan cincin di Geometri menciptakan medan energi alami yang menyeimbangkan dan secara optimal menyelaraskan interaksi tubuh kita dengan tekanan lingkungan. Pemancar di BioGeometry yang mengelilingi sembilan cincin dengan lembut memperluas energi, menghilangkan penghambat energi, dan memulihkan keseimbangan aliran dan kualitas fungsi biologis kita," kata Anura.