397 Jamaah Haji Kampar Kloter Enam Tiba di Batam

id 397 jamaah, haji kampar, kloter, enam tiba, di batam

397 Jamaah Haji Kampar Kloter  Enam Tiba di Batam

Pekanbaru (Antarariau.com) - Sebanyak 397 Jamaah Haji (JH) Kabupaten Kampar, Provinsi Riau yang tergabung dalam Kloter enam debarkasi Batam selamat tiba di Asrama Haji Batam.

"Jamaah haji Kampar Kloter enam debarkasi Batam tiba di Bandara Hang Nadim Batam pada pukul 03.00 WIB dengan selamat," kata Humas Kanwil Kemenag Riau, Musdhalifah di Pekanbaru, Selasa.

Menurut Musdhalifah seperti dilaporkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg Yang menurut jadwal pemulangannya diberangkatkan dari Bandara King Abdul Aziz Jedda pada 3 September 2018, pukul 09.45 Waktu Arab Saudi (WAS).

Namun para jemaah haji baru bisa diberangkatkan pada pukul 13.45 WAS atau mengalami keterlambatan lebih kurang empat jam dan tiba di Asrama Haji Batam pada pukul 04.30 WIB.

"Jemaah haji tersebut akan langsung diberangkatkan ke Pekanbaru pada pagi ini juga dengan dua kali penerbangan," katanya.

Penerbangan pertama, katanya menyebutkan sebanyak 215 jemaah haji diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya penerbangan kedua akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 12.00 WIB, dengan 182 jemaah haji.

"Alhamdulillah seluruh jemaah haji Kampar pemulangan gelombang pertama dan kedua dalam kondisi sehat walafiat, diharapkan mereka bisa menjadi haji yang mabrur dan berkumpul kembali dengan keluarga," katanya.