Petugas Antarkan Jamaah Haji Kampar Yang Sakit

id petugas, antarkan jamaah, haji kampar, yang sakit

 Petugas Antarkan Jamaah Haji Kampar Yang Sakit

Pekanbaru (Antarariau.com) - Petugas haji dari Kampar mengantarkan Jamaah Haji Dawamah Johar Sanusi, yang sakit beralamat di Jalan Flamboyan X RT 016/006, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, langsung kepada keluarganya.

"Hajah Dawamah dituntun pakai kursi roda dan diantarkan langsung ke tangan keluarganya karena yang bersangkutan tidak sanggup lagi berdiri, dan ini bagian dari pelayanan prima kepada seluruh warga daerah itu, " kata Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman, di Kampar, Kamis.

Menurut dia, Hajjah Dawamah memiliki Nomor paspor B9764644, Nomor VISA 6049130067 dan dengan nomor Porsi haji yakni 400071022.

Saat tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru, katanya menyebutkan, keluarga berdatangan menyambut JH dan pertemuan sangat haru.

"Ibu Dawamah merupakan bagian dari 214 jamaah haji kloter enam debarkasi Batam dengan pernerbangan pertama yang selamat tiba di Pekanbaru," katanya.

Sebelumnya seperti disampaikan petugas haji, Pujianto, ada lima bus yang mengangkut jamaah haji kloter enam debarkasi Batam dari bandara Sultan Syarif Kasim II menuju Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru pada Rabu sore (5/9) sebagai tempat pemulangan jemaah haji.

Alhamdulillah proses pemulangan JH berjalan dengan aman dan lancar Semoga jamaah haji yang baru saja tiba di kampung halamannya mendapatkan haji yang mabrur.