Jamaah Haji Kampar Dijadwalkan Tinggalkan Mekkah Pada Sabtu

id jamaah, haji kampar, dijadwalkan tinggalkan, mekkah pada sabtu

 Jamaah Haji Kampar Dijadwalkan Tinggalkan Mekkah Pada Sabtu

ilustrasi

Pekanbaru (Antarariau.com) - Sebanyak 213 haji dari Kloter Lima asal Kabupaten Kampar, Provinsi Riau dijadwalkan mulai Sabtu (1/9) pagi meninggalkan Kota Mekkah menuju debarkasi Batam.

"Jamaah haji asal Kampar yang tergabung dalam Kloter 5 Debarkasi Batam akan diberangkatkan dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah pada 1 September 2018, pukul 11.20 Waktu Arab Saudi (WAS), dan tiba di Bandara Hang Nadim Batam pada 2 September 2018, pukul 00.20 WIB, " kata Humas Kanwil Kemenag Riau, Musdhalifah di Pekanbaru, Jumat.

Menurut Musdhalifah, seperti dilaporkan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah Kemenag Kampar, pemulangan jamaah haji Kloter Lima asal Kampar ke tanah air menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines dengan nomor Filght SV 5622.

Sedangkan untuk jadwal pemulangan dari Batam menuju Pekanbaru dan Bangkinang telah disusun.

"Pemulangan ke Kampar dari Debarkasi Batam tetap akan dibagi menjadi tiga gelombang penerbangan," katanya.

Penerbangan pertama akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 10.00 WIB, dengan 213 orang haji" katanya.

Selanjutnya penerbangan kedua akan diberangkatkan pada pukul 12.00 WIB, kemudian Penerbangan ketiga akan diberangkatkan pada pukul 14.20 WIB.