Toyota Riau Tawarkan Paket Perjalanan Ke Eropa Untuk Konsumen

id toyota riau, tawarkan paket, perjalanan ke, eropa untuk konsumen

Toyota Riau Tawarkan Paket Perjalanan Ke Eropa Untuk Konsumen

Pekanbaru (Antarariau.com) - PT Agung Toyota Riau wilayah barat memberikan kesempatan pada 11 perusahaan pelanggan untuk berwisata gratis ke Eropa yang melakukan pembelian 20 unit kendaraan selama November 2016.

"Kami memberikan kesempatan berwisata gratis ke Eropa sebagai bagian dari bentuk kepedulian Agung Toyata memanjakan pelanggan dan menjawab kebutuhannya," kata Andik Wicaksono, Regional Manager Area Barat Agung Toyota, di Pekanbaru, Senin.

Menurut Andik, pelanggan di Riau diberikan perjalanan wisata ke Eropa lebih banyak dibandingkan pelanggan di Jambi yang hanya dua perusahaan, Bengkulu satu, Kepulauan Riau dua, Sumbar dua.

Ia menyebutkan, untuk Riau terbanyak diberikan wisata gratis ke Eropa lebih karena provinsi Riau sepuluh bulan terakhir telah membukukan penjualan paling tinggi yakni dengan market share 32,5 persen.

"Atas prestasi demikian wajar Toyota memberikan penghargaan, sembari mengajak pelanggan berinvestasi dengan bijak membeli kendaraan Toyota. Dengan demikian Toyota pun akan terus melakukan perbaikan-perbaikan untuk memuaskan pelanggan," katanya.

Budi Gunawan Supervisor Marketing Cabang Sutomo menyebutkan, bekerjasama dengan garuda Indonesia Toyota dalam rangka memanjakan pelanggannya juga menyediakan wisata gratis ke Labuan Bajo, Raja Ampat dan ke Bali serta emas 10 gram bagi pelanggan yang membeli kendaraan untuk keperluan pribadi selama November 2016.

Bagi karyawan yang berprestasi dan membeli All New Calya dengan DP Rp14 juta maka bisa mencicil Rp3 jutaan per bulan. Toyota avanza untuk pasar rental bisa dengan Rp14 juta dengan angsuran Rp4,5 juta per bulan. Selain itu untuk pembelian agya dan yaris diberikan diskon sebesar Rp36 juta.

"Pembelian bisa dilakukan pelanggan dengan cara menghubungi unit-unit pemasaran di mall SKA dengan sejumlah kendaraan Toyota dari berbagai tipe yang dipajang," katanya.

Dalam acara jamuan bersama, Toyota menampilkan artis Aura Kasih yang juga sempat memukau 200 pelanggan Toyota di Mall SKA Pekanbaru.