Peringati HUT TNI, Kodim 0303 Bengkalis Gelar Lomba Memancing

id peringati hut, tni kodim, 0303 bengkalis, gelar lomba memancing

Peringati HUT TNI, Kodim 0303 Bengkalis Gelar Lomba Memancing

Bengkalis (Antarariau.com)- Jajaran Komando Distrik Militer 0303 Bengkalis akan menggelar perlombaan mancing mania, sempena memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-71, yang akan digelar pada 23 Oktober 2016.

Ketua Panitia Penyelenggara, Mayor Inf Ricad Harisab, di Bengkalis, Sabtu, menyebutkan bahwa, selain untuk memeriahkan HUT TNI ke-71, kegiatan lomba mancing mania yang digelar tersebut juga sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, dan selaras dengan tema HUT TNI ke-71, Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian.

"Bersama masyarakat TNI kuat dan ini merupakan bentuk aplikasi bahwa TNI akan terus memberikan sumbangsihnya kepada rakyat bangsa," kata Ketua Panitia Penyelenggara Mayor Inf Ricad Harisab.

Ia mengatakan, untuk peserta mancing mania terbuka untuk peserta dari luar daerah yang ingin mengikuti mancing mania seperti dari Kepulauan Meranti, Siak, Dumai dan daerah lainnya.

"Kegiatan ini, terbuka untuk umum, makanya kami mengundang seluruh mancing mania untuk ikut memeriahkan dan menyemarakkan peringatan HUT TNI ke-71," katanya lagi.

Dijelaskannya, perlombaan mancing mania akan dilaksanakan di perairan Selat Bengkalis tersebut menyediakan hadiah menarik yaitu sepeda motor, televisi, kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya.

"Bagi masyarakat yang berminat mengikuti lomba mancing ini terlebih dahulu mendaftar di tempat-tempat yang telah ditetapkan oleh panitia, seperti di toko Elegant di Jalan Jend A.Yani dan toko Wendy Jln Diponegoro, toko Andy Jln Teuku Umar Kecamatan Bangkalis, serta toko Adiap di Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu," katanya. (ADV)