Balala Live Membantu Anda Lebih Dekat Dengan Sang Idola

id balala live, membantu anda, lebih dekat, dengan sang idola

Balala Live Membantu Anda Lebih Dekat Dengan Sang Idola

Jakarta (Antarariau.com)- Sebuah aplikasi live streaming video baru bernama Balala Live resmi diluncurkan. Aplikasi ini merupakan persembahan dari Anykey Technologies (Hongkong) bekerja sama dengan PT. Aplikasi Media Digital. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi para fans untuk lebih dekat dengan publik figur, atau talent secara live.

Berbeda dengan aplikasi live streaming video lainnya, Balala Live hanya memberikan akses eksklusif kepada yang telah memenuhi kriteria, dan standar etika yang telah ditentukan oleh Balala Live. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya konten bersifat negatif, seperti pornografi, SARA, dan obat-obatan terlarang yang bisa memberikan dampak buruk bagi masyarakat.

"Hadirnya Balala Live diharapkan bisa memberikan kontribusi dan nilai tambah yang sangat positif bagi masyarakat Indonesia, khususnya di bidang entertainment," ucap Zehan Teoh, Co-Founder Anykey Technologies dalam acara peluncuran Balala Live di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (1/9).

Aplikasi Balala Live juga telah mendapat respon baik dari sejumlah nama-nama artis papan atas Indonesia. Diantaranya adalah Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Laudya Chyntia Bella, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, Julia Perez, Prilly Latuconsina, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Raffi Ahmad sebagai salah satu figur yang telah bergabung dalam aplikasi Balala Live mengaku senang dengan adanya aplikasi ini. Terlebih ia bisa memanfaatkan untuk lebih mendekatkan diri dengan para fans baik dari dalam maupun luar negeri.

"Dengan aplikasi ini, saya bisa live streming dan interaksi langsung dengan fans kapanpun dan di manapun. Jangkauannya juga luas bisa sampai ke luar negeri," kata Raffi Ahmad saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Balala Live juga memberikan kesempatan Meet and greet bagi para viewers yang terpilih dengan artis pilihan mereka masing-masing. Aplikasi Balala Live dapat di unduh secara gratis melalui Google Play bagi pengguna Android dan juga AppStore bagi pengguna iOS. Demikian GoHitz.