Bupati Inhil Pimpin Upacara Perdana Setelah ID

id bupati inhil, pimpin upacara, perdana setelah id

Bupati Inhil Pimpin Upacara Perdana Setelah ID

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan memimpin upacara perdana yang dilaksanakan setelah libur Idul Fitri 1437 H yang turut di hadiri Sekda Said Syarifuddin, Kepala Dinas, Badan dan Kabag serta pegawai dan Honorer di lingkungan pemerintah setempat.

Setelah dilaksanakan upacara perdana dalam rangka Idul Fitri 1437 H juga di laksanakan halal bi halal dengan bersalam-salaman antara Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan dengan seluruh Pejabat, Pegawai dan Honorer di lingkungan pemerintah itu.

Selanjutnya, Bupati yang yang dikenal dengan nama HM Wardan yang di dampingi Sekda dan Kepala BKD serta beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil melaksanakan Inspeksi mendadak (SIDAK) dengan melihat langsung fasilitas-fasilitas pelayanan kepada masyarakat yang di awali di RSUD Puri Husda di lanjutkan ke Dinas Pendidikan, Puskesmas Tembilahan Kota, DISPENDA dan berakhir di BP2MPD Inhil.

"Alhamdulillah hari ini hari pertama kita masuk kerja setelah libur panjang Idul Fitri 1437 H yang di awali dengan Apel gabungan di halaman Kantor Bupati dan seluruh SKPD yang di lanjutkan halal bihalal dengan bersalam-salaman dengan seluruh Karyawan/ti di lingkungan Sekretariat Kantor Bupati. Usai apel kita melakukan sidak untuk memantau kehadiran pegawai, Alhamdulillah dari beberapa sampel menunjukkan kehadiran pegawai full dan di harapkan tidak ada lagi pegawai yang menambah-nambah libur," paparnya.

Berdasarkan hasil pantauannya dilapangan, menurut dia kehadiran para pegawai dihari pertama ini sudah menujukkan suatu kinerja yang bagus. Ia berharap kedepannya dapat lebih dimaksimalkan lagi.

"Kedepan tidak ada kata bersantai lagi, harus fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas kita yang tinggal beberapa bulan lagi di Tahun Anggaran 2016," sebutnya. (ADV)