Kalah dari Wes Bromwich Albion 0-1, Manchester United Turun 1 Tangga

id kalah dari, wes bromwich, albion 0-1, manchester united, turun 1 tangga

Kalah dari Wes Bromwich Albion 0-1, Manchester United Turun 1 Tangga

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Setelah menjalani kegembiraan dengan kemenangan beruntun beberapa kali, Manchester United akhirnya menelan kekalahan sekaligus rela posisinya terlangkahi satu posisi di klasemen Liga Inggris.

ItuItu terjadi setelah anak asuhan Louis Van Gaal menyerah dengan skor tipis 0-1 pada Rumah Wes Bromwich Albion. Kekalahan itu membuat MU turun dari posisi keempat ke posisi lima karena di pertandingan lain perebut tempat itu West Ham United Menang 3-2 atas Everton.

MU melawan West Bromwich turun kembali tanpa Rooney yang masih cedera. Namun penggantinya Rashford beberapa pertandingan terakhir berhasil jadi bintang baru MU.

PPada babak pertama, petaka langsung datang pada MU setelah pemain pentingnya Juan Mata diusir wasit setelah mendapatkan dua kartu kuning pada menit ke-26. Tiga menit sebelumnya Mata juga sudah mendapatkan kartu kuning.

DenganDengan kekurangan pemain itu, MU masih bisa menahan gempuran tuan rumah.

Memasuki babak kedua, WesBromwich terus mendominasi. Tapi MU juga masih bisa melakukan serangan balik melalui akselerasi Martial. Tendangannya sempat membentur gawang.

MU akhirnya harus menerima kekalahan ketika gawang De Gea harus jebol pada menit ke-66. Umpan silang dari sisi kiri pada Salomon Randon yang tidak terkawal di depan gawang. Dia melakukan gerakan berputar lalu menendang dengan kaki kiri.

Setantan Merah mengeluRashford dengan Depay untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun usaha yak kunjung berhasil hingga pertandingan berakhir.