Staf Ahli Bupati Inhil Hadiri Kegiatan Haul

id staf ahli, bupati inhil, hadiri kegiatan haul

Staf Ahli Bupati Inhil Hadiri Kegiatan Haul

Tembilahan, (Antarariau.com) - Staf Ahli Bupati Indragiri Hilir, Provinsi Riau menghadiri kegiatan Haul yang digelar di Mesjid Besar Al-Falah Teluk Pinang, Selasa.

"Kegiatan ini merupakan Haul KH Muhammad Nawawi Shiddiq Berjan, Syekh H Muhammad Ali Bin H Abdul Wahab yang disejalankan dengan Haul Jamak serta acara peringatan ulang tahun ke-7 Majelis Dzikir Tharikah Qadariah Wannaqsabandiyah," kata Staf Ahli Bupati Indragiri Hilir Mansur di Teluk Pinang, Selasa.

Dia mengatakan melalui Haul ini, diharapkan masyarakat tidak hanya mengirimkan doa kepada mereka yang telah meninggal, tetapi juga mampu mengenang serta meneladani sifat, amalan, kesolehan dan ketakwaan para ulama tersebut dan berusaha untuk menerapkannya di kehidupan sehari-hari.

"Semoga kegiatan ini tidak hanya sekedar acara seremonial saja melainkan sebagai momentum bagi kita untuk memperbaiki diri serta meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT," katanya.

Dia berharap dengan diadakannya kegiatan keagamaan seperti ini kedepan dapat lebih memperbaiki tingkat keimanan dan ketaqwaan seluruh pihak dan dapat diimplemantasikan sebagai penguat rasa persaudaraan.

"Semoga rasa persaudaraaan diantara kita semua dapat ditingkatkan untuk kemajuan daerah kita, dengan saling menghargai dan tolong menolong serta gotong royong. Dengan demikian untuk mewujudkan Kabupaten Indragiri Hilir menjadi kabupaten yang bermarwah dan bermartabat tentunya akan semakin dekat," paparnya. (ADV)