Ini Kejutan dari David Foster Pada Java Jazz Festival nanti

id ini kejutan, dari david, foster pada, java jazz, festival nanti

Ini Kejutan dari David Foster Pada Java Jazz Festival nanti

Jakarta, Antarariau.com - Musisi legendaris David Foster akan meriahkan gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2016 yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 - 6 Maret 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kepastian ini disampaikan langsung oleh pihak penyelenggara festival tahunan yang memasuki tahun ke-12.

Pada penampilan perdananya di panggung Java Jazz, David akan memberikan beberapa kejutan pada para penonton yang hadir. Salah satunya adalah dengan mengajak kolaborasi musisi Indonesia bersamanya di atas panggung.

"Untuk special show akan ada penampilan Robin Thicke dan David Foster. David Foster rencananya akan ajak artis terkenal Indonesia ke atas panggung untuk kolaborasi," Ucap Paul Dankmayer, Program Director Java Festival Production dalam jumpa pers di The Sultan Hotel, Jakarta, Selasa (26/1).

Selain musisi mancanegara ajang Java Jazz Festival 2016 juga menampilkan musisi berbakat Tanah Air. Beberapa di antaranya adalah nama-nama baru yang akan menunjukan kemampuannya di panggung Java Jazz Festival Production 2016.

"Java Jazz juga jadi ajang musisi baru menunjukan kebolehan mereka. Ada Barasuara, Kunto Aji, dan GAC, itu adalah nama baru yang akan perform di Java Jazz Festival," kata Ifa Fachir, Program Coordinator Java Jazz Festival 2016.