Bupati Kampar Jefry Noer Pimpin Apel Gabungan

id bupati kampar, jefry noer, pimpin apel gabungan

Bupati Kampar Jefry Noer Pimpin Apel Gabungan

Kampar, (Antarariau.com) - Awal masuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar ditandai dengan apel gabungan. Apel gabungan dipimpin oleh Bupati Kampar H Jefry Noer yang bertindak sebagai pembina apel.

Bupati Jefry Noer dalam arahannya menghimbau agar kepada seluruh PNS dan THL untuk selalu menjaga diri, keluarga dan lingkungan dari godaan syaitan. Sebab, syaitan selalu menggoda manusia agar berjalan pada dunia kesesatan. ”Jika kita sudah menjaga diri, saling mengingatkan, memberikan perhatian kepada lingkungan maka InsyaAllah kita jauh dari godaan-godaan yang menyesatkan,”ucapnya.

Apel gabungan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kampar pada Rabu (22/7), yang dihadiri oleh Sekda Kampar Drs H Zulfan Hamid, para asisten, staf ahli, Kepala Dinas/Instansi di lingkungan Pemkab Kampar serta seluruh staf baik PNS maupun THL.

Menurut Bupati, membina keluarga yang harmonis merupakan salah satu modal untuk membangun daerah. Bagaimana seseorang akan mampu membangun Kampar yang penduduknya berjumlah 800 ribu jiwa lebih dan luas 11 kilometer persegi jika membangun keluarga saja kita tidak mampu. ”Membangun Kampar harus diawali dengan keluarga. Jika kita sudah mampu membangun keluarga yang baik dan selalu berjalan di jalan Allah Swt maka untuk membangun Kampar lebih sejahtera akan terbuka lebar,”ungkap Jefry.

Jefry juga mengingatkan untuk tidak selalu menyalahkan anak ketika anak tersebut berlawanan dengan keinginan kita. ”Jangan mudah menyalahkan anak jika tidak mau dengan apa yang kita inginkan. Segeralah intropeksi diri, apa yang telah kita berikan kepada anak kita,”ujarnya.

Jefry Noer juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin. ”Saya atas nama Bupati Kampar beserta keluarga mengucapkan selamat mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H minal aidin walfaidzin mohon lahir dan bathin. Semoga amal ibadah kita yang jalani diterima dan semua dosa baik disengaja maupun tidak disengaja segera diampuni oleh Allah SWT,”ucap Jefry.

Usai apel, acara dilanjutkan dengan bersilaturahmi dan bersalam-salaman Bupati Kampar bersama seluruh PNS dan THL. Bupati dengan senang hati melayani para PNS dan THL yang ingin bersalaman dengannya. (Adv)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2015