Polisi Buru Komplotan Rampok Culik Gadis Kecil

id polisi buru, komplotan rampok, culik gadis kecil

Polisi Buru Komplotan Rampok Culik Gadis Kecil

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kepolisian Resort Indragiri Hilir, Riau, mengejar komplotan bandit yang merampok mobil di area perkebunan sawit Desa Petalongan dan membawa kabur seorang gadis kecil berusia 15 tahun.

"Pelaku yang diperkirakan dua orang merampok sebuah mobil dan membawa kabur seorang gadis berumur 15 tahun," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Jumat.

Ia menjelaskan pada peristiwa perampokan yang terjadi pada Kamis malam (6/8) lalu tersebut berawal saat pemilik mobil Mardiono (31) mengendarai mobil melewati area perkebunan sawit setelah dirinya berjualan di pasar setempat.

Guntur mengatakan didalam mobil bernomor polisi BM 8481 BG tersebut selain terdapat Mardiono, juga terdapat penumpang lainnya yakni Ali (17) dan korban penculikan sendiri Sri Mulyani (15).

Namun tiba-tiba mobil yang dikendarai oleh Mardiono dihentikan oleh dua bandit

rampok yang bersenjata tajam.

Kedua pelaku kemudian menghentikan mobil tersebut dan menodong Mardiono dengan senjata tajam. Karena merasa nyawanya dan kedua penumpang tersebut,

Mardiono yang ketakutan lalu menhentikan laju mobil dan mengikuti keinginan para rampok.

Selanjutnya kedua pelaku lalu mengikat dan membuang Mardiono serta Ali tidak

jauh dari lokasi perampokan, sementara Sri dibawa kabur oleh pelaku.

Atas kejadian tersebut, Mardiono lalu melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Keritang pada Kamis tengah malam.

Guntur mengatakan saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan Polsek Sakrenan Muaro Jambi karena diduga para pelaku melarikan diri ke arah tersebut.

"Kita akan kerahkan segala upaya untuk meringkus para pelaku," tegasnya.