Tabrak lari tewaskan remaja di Pekanbaru, polisi buru pelaku

id Tabrak lari di Pekanbaru,Tabrak lari

Tabrak lari tewaskan remaja di Pekanbaru, polisi buru pelaku

Polisi saat olah tempat kejadian perkara kecelakaan lalulintas di simpang Jalan Kuantan, Pekanbaru. (ANTARA/HO-Satlantas Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru (ANTARA) - Sebuah kejadian tabrak lari yang menelan korban seorang remaja terjadi di Jalan Dr Sutomo tepatnya di Simpang Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Limapuluh, Senin (27/5) sekitar pukul 02.40 WIB.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa saat dikonfirmasi, Rabu, menjelaskan kecelakaan lalulintas tersebut terjadi antara pengemudi mobil Toyota Calya dengan nopol BG 8055 IIP dengan pengendara sepeda motor dengan nopol BM 6756 AN.

"Mobil tersebut datang dari utara menuju selatan. Di simpang Jalan Kuantan Raya bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Rhazaky (15) yang datang dari arah barat menuju timur," terangnya.

Diduga pengemudi mobil mendahului sepeda motor dengan kecepatan tinggi hingga menabrak korban. Ia kemudian lari dari lokasi kejadian dan meninggalkan mobilnya begitu saja.

Akibat kejadian tersebut Rhazaky tak sadarkan diri lantaran mengalami luka di kepala kiri. Korban sempat dilarikan ke RSUD Arifin Ahmad, Rhazakynamun akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya akibat luka berat yang dialaminya.

"Kami masih menyelidiki pengemudi mobil yang melarikan diri tersebut. Untuk plat nomor yang digunakannya palsu," tutur Kompol Alvin.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, pihaknya menemukan beberapa barang di dalam mobil tersebut, di antaranya Kartu Keluarga, kartu ATM dan handphone.

"Identitas pelaku sedang kami selidiki berdasarkan barang bukti yang kami temukan. Handphone-nya sudah pecah, jadi saat ini sedang kami coba hidupkan sebagai alat bukti baru," tambahnya.