Angel Pieters: Saya Masuk Nominasi IMA 2015

id angel pieters saya masuk nominasi ima 2015

Angel Pieters: Saya Masuk Nominasi IMA 2015

Jakarta, (Antarariau.com) - Angel Pieters akhirnya memberikan konfirmasi mengenai kemenangannya di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 yang dinilai kontroversial oleh banyak pihak. Angel berhasil menyabet predikat sebagai pemenang kategori Lagu Soundtrack Favorit, meski sejak awal namanya tak tercantum dalam nominasi.

Menanggapi hal tersebut, Angel mengaku bahwa ia telah mendapat kabar masuk dalam nominasi sejak bulan April lalu oleh panitia IMA 2015. "Awal April, saya dikasih tahu lewat telpon sama panitia IMA 2015 kalau saya masuk nominasi keenam dengan registration number E6," ucap Angel Pieters dalam jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (21/5).

Bahkan Angel juga diberi kabar bahwa dirinya berhasil meraih perolehan hasil poling sms sebanyak 73 persen mengalahkan kandidat lain. Meski begitu, informasi yang telah menyebar luas mengenai kontroversi kemenangannya telah mengundang banyak opini yang mancing kesedihannya. "Jujur aku shock banget dan sedih karena tiba-tiba jadi heboh semua orang dengan opini masing-masing," kata pelantun Indonesia Negeri Kita Bersama ini.

Dia juga berharap agar masalah ini tak mengganggu karir bermusiknya kedepan. "Saya enggak mau kalau misalnya kenapa-kenapa dan dibilang semuanya rekayasa, karena ini demi karir saya, saya berkarya bukan untuk seperti ini, orang bilang dapat award biar naik, saya tidak seperti itu," ungkap Angel Pieters dengan berlinang air mata.