Jajaran Polres Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan

id jajaran polres, gelar silaturahmi, dengan wartawan

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Jajaran Kepolisian Resort Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau menggelar silaturahmi dengan wartawan setempat untuk memperkokok kemitraan.

" Saya bangga dan apresiasi atas kerja sama antara Insan pers dengan pihak Kepolisian selama ini berjalan baik dan berharap kedepan tetap terjalin lebih baik lagi," kata Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Edy Sumardi Priadinatadi Teluk Kuantan, Sabtu.

Ia mengatakan, Pers adalah mitra polisi, melalui jumpa Pers ini dharapkan mampu memberikan prestasi, meningkatkan silahturrahmi serta dapat saling memberikan masukan positip sehingga kedepan bisa lebih baik lagi.

Pihak Kepolisian berharap banyak adanya dukungan semua pihak dalam menjalankan tugasnya, karena melalui pemberitaan dan masukan akan dapat lebih meningkatkan kinerja pihak kepolisian setempat.

" kami selalu terbuka, mitra Polisi perlu di berikan apresiasi tinggi," sebutnya.

Menurutnya, acara yang digelar dalam bentuk coffee morning tersebut dilaksanakan di pelataran Mapolres Kuansing berjalan dengan baik dan kekeluargaan, Kapolres berharap suasana akrab seperti ini dapat semakin ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang.

" Tatap muka seperti ini sangat penting, karena sebagai mitra yang saling melengkapi, kami berharap hubungan antara Polri dengan insan pers yang selama ini terjalin dengan baik bisa semakin solid dan kokoh," sebutnya.

Kapolres juga menyebutkan, Polisi dan Wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini, sehingga tidak terganggu ataupun terpancing dengan isu-isu apa pun.

" Demi menjaga situasi yang kondusif ini kata Kapolres pihaknya perlu untuk saling bertukar pikiran dalam melihat isu-isu kemanan yang ada sehingga mampu memberikan informasi suasana yang kondusif," ujarnya.

Kapolres yang didamping Wakapolres, Kompol Maryono, para Kabag, Kasat, Kasubag Humas, Iptu Musabi melakukan ekspose terhadap beberapa perkara yang sedang ditangani oleh Polres Kuansing.