Bupati Indragiri Hilir Hadiri Puncak HUT DWP

id bupati indragiri, hilir hadiri, puncak hut dwp

Bupati Indragiri Hilir Hadiri Puncak HUT DWP

Tembilahan, (Antarariau.com) – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, H. Muhammad Wardan menghadiri Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-15 tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di gedung Wanita Tembilahan.

"Selamat HUT untuk DWP Indragiri Hilir yang ke-15," katanya kepada seluruh jajaran DWP yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, di Tembilahan, Kamis.

Dia berharap peringatan Dirgahayu untuk Dharma Wanita Persatuan Indragiri Hilir ini dapat menjadi tambahan pemicu semangat dan motivasi untuk melanjutkan kiprah dan pengabdiannya di masa-masa yang akan datang.

"Semoga organisasi Dharma Wanita Persatuan Indragiri Hilir ini kedepannya selalu mampu memberikan karyanya yang terbaik," harapnya.

Sementara itu ketua DWP Indragiri Hilir dalam hal ini adalah Hariati, dalam sambutannya mengatakan, bahwa momen perayaan HUT DWP kali ini juga sekaligus merupakan perayaan atas hadirnya pemerintahan baru dari hasil pilihan rakyat Indonesia.

"Sebagai pemerintahan yang masih dalam suasana baru kami merasa perlu mendapat dukungan dari seluruh pihak komponen bangsa termasuk DWP yang merupakan satu-satunya organisasi istri PNS" ujarnya.

Dia mengungkapkan bahwa sebelum acara puncak peringatan HUT DWP Indragiri Hilir, pihaknya sebagai panitia telah menggelar beberapa kegiatan lomba yang di antaranya adalah fun games, lomba membaca doa untuk anak-anak yang orang tuanya merupakan anggota Dharma Wanita Persatuan, lomba bayi sehat yang orang tuanya juga merupakan anggota Dharma Wanita dan lomba merangkai atau garnis dari sayur-sayuran, buah-buahan dan bumbu dapur sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

"Selain untuk ajang silaturahmi, kegiatan tersebut juga merupakan pengkajian atas kerja dari Dharma Wanita Persatuan sebagai wajah istri PNS, dalam mendampingi suami yang berkiprah dalam pembangunan," paparnya.

Dia berharap dengan diadakannya kegiatan ini kedepannya dapat lebih mempererat jalinan silaturrahmi dan rasa kekeluargaan yang ada diantara sesama anggota Dharma Wanita Persatuan.

Acara peringatan HUT DWP ini selain dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir, H. Muhammad Wardan, juga turut hadir Sekretaris Daerah setempat, H Alimuddin RM, kemudian Unsur muspida, Penasehat DWP Indragiri Hilir Hj Zulaikhah Wardan Ssos ME, serta ketua DWP Hj Hariyati Alimuddin SS, beserta anggota DWP Indragiri Hilir dan beberapa organisasi wanita lainnya. (adv)