Arsenal Atasi Brighton Untuk Melaju Di Piala FA

id arsenal, atasi brighton, untuk melaju, di piala fa

 Arsenal Atasi Brighton Untuk Melaju Di Piala FA

London, (Antarariau.com) - Juara bertahan Arsenal dipaksa berkeringat oleh klub Championship Brighton and Hove Albion sebelum kemudian menang 3-2 pada putaran keempat Piala FA yang dimainkan pada Minggu, untuk memastikan mereka tidak terperosok ke dalam kejutan tidak menyenangkan lainnya.

Sehari setelah Chelsea dan Manchester City disingkirkan oleh Bradford City dan Middlesbrough, Arsenal mengatasi perlawanan Brighton melalui gol-gol dari Theo Walcott, Mesut Ozil, dan Tomas Rosicky untuk membantu mereka meraih kemenangan, lapor Reuters.

West Ham harus berterima kasih kepada pemain pengganti Diafra Sakho yang mengamankan kemenangan mereka atas tim League One Bristol City, di mana pemain internasional Senegal itu menanduk umpan silang Andy Carroll menjadi gol pada menit ke-81 untuk mengirim The Hammers ke putaran kelima.

Aston Villa, yang berharap Piala FA akan menyediakan rasa lega dari kesulitan-kesulitan mereka di Liga Utama Inggris, juga mengamankan tempat mereka di putaran selanjutnya berkat kemenangan 2-1 atas pemuncak klasemen Championship Bournemouth.