Torres Senang Debutnya Bersama Atletico Berhasil Tundukkan Madrid

id torres senang, debutnya bersama, atletico berhasil, tundukkan madrid

Torres Senang Debutnya Bersama Atletico Berhasil Tundukkan Madrid

Jakarta, (Antarariau.com) - Penyerang Fernando Torres mengaku gembira usai melakoni debut sekaligus membantu timnya Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Real Madrid dalam leg pertama Piala Raja Spanyol, Rabu (7/1) waktu setempat.

Torres bermain sangat tenang selama 60 menit dalam laga itu. Torres adalah penyerang asli lulusan akademi Atletico, ia kemudian menjadi kapten klub dan pindah ke Liverpool pada tahun 2007, namun kemenangan malam ini adalah yang pertama kalinya bagi Torres dalam derby Madrid.

"Saya sangat senang bisa kembali, untuk kemenangan dan bagaimana cara kami bermain, 2-0 adalah hasil yang bagus untuk dibawa ke Bernabeu (kandang Real Madrid)," katanya Fernando Torres dilansir dari Reuters.

"Saya gugup pada presentasi saya (ketika baru didatangkan pekan lalu) dan selama pertandingan ini," kata mantan penyerang Chelsea itu.

Real Madrid mengakhiri tahun 2014 dengan memenangkan 22 laga namun kalah dari Valencia di La Liga pada pekan lalu dan akan menghadapi laga yang sulit di kandang ketika mengahadapi Atletico di leg kedua.

Kedua tim tersebut sama-sama berjaya di tahun 2014 namun pada laga derby kali ini sejumlah pemain tidak diturunkan secara penuh termasuk penyerang Cristiano Ronaldo.

"Ronaldo kelelahan dan jadi kami anggap yang terbaik baginya adalah hanya bermain sebagian dari laga ini. Ini adalah kekalahan kedua kami tapi saya pikir kami menguasai laga sampai penalti itu terjadi, " kata pelatih Real Carlo Ancelotti.

"Di babak pertama kami mestinya lebih tajam dalam serangan. Kami juga harus lebih menggunakan sisi sayap tapi kami tetap mengusai. Sulit dalam pertandingan melawan tim yang kompak dan itulah sebabnya kami harus mencoba dan menyebar pemain dan mulai menekan lagi," kata mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu.

"Kami masih berkesempatan dalam pertandingan kedua dan kami akan memberikan segala yang dimiliki di laga kandang. Tapi itu tidak akan mudah," kata Ancelotti.

Pemenang antara Atletico dan Real Madrid akan menghadapi Barcelona atau Elche yang baru akan bermain leg pertama pada Kamis (8/1) waktu Spanyol atau Jumat dini hari.