Jadi Cameo, Ini Tantangan yang Dihadapi Zaskia Sungkar

id jadi cameo, ini tantangan, yang dihadapi, zaskia sungkar

Jadi Cameo, Ini Tantangan yang Dihadapi Zaskia Sungkar

Jakarta, (Antarariau.com) - Pesinetron Zaskia Sungkar mengaku mendapat tantangan tersendiri dalam film terbarunya yang berjudul “Tak Kemal Maka Tak Sayang”. Dalam film bergenre komedi ini Zaskia harus beradu akting dengan pemeran utama Kemal Pahlevi.

Kakak dari aktris Shireen Sungkar ini pun mengaku sangat terkesan dengan sosok Kemal yang humoris.

“Aku di film ini cuma jadi cameo saja, kesannya si Kemal itu kocak banget orangnya. Dan memang di film ini juga banyak kan cameonya. Sebenernya memang gue enggak ngerti apa yang gue lakuin di film ini, karena emang cuma buat lucu-lucuan aja,” ucap Zaskia Sungkar saat ditemuidi kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (21/10).

Meski bukan pertama kali bermain dalam film komedi. Namun diakui oleh istri dari Irwansyah ini, menjadi cameo dalam sebuah produksi film mempunyai kesulitan tersendiri.

“Kalau peranin karakter komedi sih sebenernya sudah sering walaupun kebanyakan protagonis. Cuma kalau jadi cameo kan tantangannya bagaimana membuat satu scene itu terasa berkesan,” lanjutnya.

Selain Zaskia Sungkar, film ini juga dibintangi oleh beberapa nama seperti Kemal Pahlevi, Laudya Cynthia Bella, Rayi Putra, Indah Permatasari, dan Ana Octarina.

Menurut rencana film “Tak Kemal Maka Tak Sayang” akan mulai tayang di bioskop mulai tanggal 23 Oktober 2014. (*)