Sepak Bola - Persih Incar Pemain Asing Perkuat Lini Belakang

id sepak bola, - persih, incar pemain, asing perkuat, lini belakang

Sepak Bola - Persih Incar Pemain Asing Perkuat Lini Belakang

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Manajemen Persih, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, mengincar pemain asing untuk mengisi posisi lini belakang yang dianggap rapuh pada kompetisi Divisi Utama PSSI 2014.

"Kewenangan untuk merekrut pemain asing itu ada pada pelatih, tapi prinsipnya menyetujui setelah dilakukan seleksi," kata Manajer Persih Junaidi dihubungi dari Pekanbaru, Kamis.

Dia mengatakan pemain asing itu akan diturunkan pada putaran kedua karena saat ini masih berlangsung putaran pertama kompetisi.

Persih berada pada Grup II Divisi Utama PSSI bersama PS Bengkulu, Persisko, Merangin Jambi, Persitara, Jakarta Utara, Villa 2000, Kota Tangerang Selatan Banten.

Bahkan Persih juga harus menghadapi tim satu grup lainnya yakni PS Bangka, Bangka Belitung, Persikad, Kota Depok, Jawa Barat dan Persikabo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Namun Persih sudah menjalani empat kali pertandingan dan mengumpulkan sembilan poin sejak laga perdana 15 April 2014.

Sedangkan pada putaran pertama masih menyisakan tiga kali pertandingan tandang lagi menghadapi PS Bangka, Persikad dan Persikabo.

Dia mengatakan ada beberapa pemain asing yang sudah menjalani seleksi tapi belum dapat dipastikan untuk memperkuat tim.

Padahal sebelumnya, pembina Persih HM Wardan yang juga Bupati Indragiri Hilir mengharapkan manajemen untuk terbuka terhadap keuangan agar pihak lain bersedia membantu sebagai sponsor.

Jika manajemen tertutup, katanya, maka sulit bagi manajemen tim untuk mendapatkan sponsor membiayai kompetisi.

Sebagai tim kebanggaan warga Indragiri Hilir, maka setiap ada pertandingan kandang petinggi daerah dan ribuan warga memberikan dukungan dengan cara menonton ke Stadion Tembilahan.